Kalah 1-0 dari PSISa, Peluang Persika ke Babak 4 Besar Kandas!

- Kamis, 25 November 2021 | 19:25 WIB
Pemain Persika berebut bola dengan pemain PSISA dalam laga lanjutan babak 10 besar Grup F Liga 3 Jateng di Stadion Bumi Phala Temanggung, Kamis (25/11). (SMSolo/dok)
Pemain Persika berebut bola dengan pemain PSISA dalam laga lanjutan babak 10 besar Grup F Liga 3 Jateng di Stadion Bumi Phala Temanggung, Kamis (25/11). (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Persika Karanganyar kembali menelan pil pahit. Bertemu PSISa Salatiga dalam laga lanjutan babak 10 besar Grup F Liga 3 Jateng di Stadion Bumi Phala Temanggung, Kamis (25/11), Persika kalah dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan tersebut membuat peluang Persika untuk lolos ke Babak 4 Besar pupus alias kandas. Sebab dari tiga kali bertanding, Persika mengalami dua kali kekalahan dan satu kali seri.

Persika hanya mengantongi 1 poin dari tiga kali pertandingan dan berada di urutan terbawah klasemen sementara Grup F.

Baca Juga: Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Geruduk DPRD Solo, Tuntut Puan Maharani Sanksi Junimart Girsang

Di pertandingan perdana babak 10 besar, Persika ditahan imbang Persak Kebumen dengan skor 2-2. Sementara di laga kedua, Persika kalah 2-0 dari PSIP Pemalang. Sedangkan di pertandigan ketiga, Persika bertekuk lutut 1-0 dari PSISA Salatiga.

Persika tinggal menyisakan satu pertandingan melawan PSIR Rembang.

Bermain di Stadion Bumi Phala Temanggung, permainan Persika dan PSISA relatif seimbang. Serangan demi serangan dilakukan kedua tim, hingga menciptakan sejumlah peluang.

Baca Juga: Tujuh Siswa di Solo Positif Covid-19, PTM di Tiga SD Dihentikan

Gol PSISA tercipta di menit 60 lewat tendangan Anggi Rio Putra Pratama yang gagal ditahan kiper Persika Faudhy Vernand Putra. Skor tak berubah, hingga wasit menyudahi pertandingan. Skor 1-0 untuk PSISA.

Pelatih Persika Benny Andriyawan mengapresiasi anak-anak asuhnya, yang sudah berjuang sekuat tenaga hingga mampu tembus ke babak 10 besar.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X