Persiharjo U17 Akan Bertarung dalam Piala Suratin di Stadion Trikoyo Klaten

- Jumat, 3 Desember 2021 | 11:35 WIB
Tim sepakbola Persiharjo U-17 yan akan bertanding dalam Piala Suratin U-17 di Klaten, dilepas Wakil Bupati Sukoharjo Agus Santosa, Jumat (3/12). (SMSoo/Heru S)
Tim sepakbola Persiharjo U-17 yan akan bertanding dalam Piala Suratin U-17 di Klaten, dilepas Wakil Bupati Sukoharjo Agus Santosa, Jumat (3/12). (SMSoo/Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Tim sepakbola Persiharjo U17 akan berlaga pada Piala Suratin yang digelar di Stadion Trikoyo Klaten pada tanggal 6-7 Desember 2021.

Tim Persiharjo dilepas Wakil Bupati Sukoharjo, Agu Santosa di Kantor Bupati, Jumat (3/12).

Ketua Persiharjo Iwan Gunarto mengatakan, dalam Piala Suratin U17 tersebut, Persiharjo berada di Grup I bersama dengan PSIK Klaten dan Persebi Boyolali.

Baca Juga: Incar Empat Besar Kejurnas Voli Antarklub U17, Berikut Daftar Awak Tim Putri Yunior Vita Solo

"Jadwal pertandingnnya tanggal 6 Desember bertemu dengan PSIK dan tanggal 7 Desember bertemu dengan Persebi Boyolali," jelas Iwan.

Jika nanti lolos, maka pertandingan akan dilanjutkan ke babak delapan besar kemudian jika lolos lagi akan masuk ke babak semi final.

"Harapan kami, ini jadi momentum terbaik bagi kebangkitan persepakbolaan di Sukoharjo, khususnya Persiharjo. Sehingga bisa memberikan prestasi yang terbaik dalam ajang Suratin Cup U-17 ini," harap Iwan.

Baca Juga: Identitas Mayat Perempuan Telanjang di Sungai Lunyu Karanggede Boyalali Terkuak

Ketua Askab Sukoharjo, Budi Harto berharap, ajang Piala Suratin U17 tersebut menjadi momen kebangkitan Persiharjo dan sepakbola di Kabupaten Sukoharjo pada umumnya. Sebab persepakbolaan di Kabupaten Sukoharjo sebenarnya sedang menuju ke arah yang baik.

"Sebenarnya gairah persepakbolaan ini sudah mulai bangkit lagi. Tetapi karena kondisinya seperti ini (pandemi), belum bisa maksimal," ujar Andi.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X