Pasoepati Korwil Pasar Kliwon Gandeng Pengacara untuk Lindungi Anggota Jika Tersandung Masalah

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 16:55 WIB
Penandatanganan kerjasana antara Pengacara Solo, Dr BRM Kusumo Putro SH MH (kanan) dengan Ketua Gempass, Sabar Narimo (kiri) bersamaan dalam menyambut Hari Jadi ke-22 Gempass, di Rumah Makan Barokah, pada Jumat (25/3/2022) malam.  (SMSolo/Sri Hartanto)
Penandatanganan kerjasana antara Pengacara Solo, Dr BRM Kusumo Putro SH MH (kanan) dengan Ketua Gempass, Sabar Narimo (kiri) bersamaan dalam menyambut Hari Jadi ke-22 Gempass, di Rumah Makan Barokah, pada Jumat (25/3/2022) malam. (SMSolo/Sri Hartanto)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Pasoepati Korwil Pasar Kliwon atau Gempass menggandeng pengacara untuk melindungi anggotanya jika tersandung masalah.

Momentum penandatanganan kerja sana dilakukan bersamaan menyambut Hari Jadi Ke-22 Gempass di Rumah Makan Barokah, Jumat (25/3/2022) malam.

Gempass di bawah komando Sabar Narimo menggandeng kantor firma hukum yang digawangi pengacara BRM Dr Kusumo Putro SH MH.

Baca Juga: Juara Liga 2, Persis Solo Dijamu Gibran

Ketua Gempass, Sabar Narimo menjelaskan kerjasama itu sebagai upaya pengurus korwil dalam mengantisipasi dunia suporter yang rentan kekerasan.

“Kita takut benturan-benturan. Kami ingin ada dari lawyer atau pengacara yang mendampingi untuk keperluan kedepannya,” tegas Sabar Narimo.

Ketua Gempass itu mengurai panjang lebar terkait benturan suporter yang biasanya terjadi karena ada di luar stadion saat pertandingan bola dilaksanakan.

Baca Juga: Tundukkan RANS Cilegon FC, Persis Solo Juara Liga 2

"Dengan kerjacsama ini harapan kami ke depan ada bantuan hukum yang pasti seandainya terjadi sesuatu hal di lapangan," terangnya.

BRM Kusumo Putro menjelaskan kesediaannya menjadi penasihat hukum Pasoepati Gempass didasari kecintaan terhadap klub Persis Solo.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X