Hasil Liga Champions, Inter Milan Dipecundangi Bayern Munchen di Guiseppe Meazza

- Kamis, 8 September 2022 | 06:44 WIB
Inter Milan Harus Menerima Kekalahan 0-2 dari Bayern Munchen dalam matchday 1 Liga Champions di  Guisepe Meazza. (Foto:Gorajuara.com/Instagram Inter Milan/(@inter))
Inter Milan Harus Menerima Kekalahan 0-2 dari Bayern Munchen dalam matchday 1 Liga Champions di Guisepe Meazza. (Foto:Gorajuara.com/Instagram Inter Milan/(@inter))

suaramerdeka-solo.com - Wakil Seri A Italia, Inter Milan dipecundangi tim tamu Bayern Muenchen dengan skor meyakinkan 0-2 pada matchday ke-1 Liga Champions di Guiseppe Meazza, Milan pada Kamis dini hari WIB.

Kemenangan Die Roten ditentukan oleh gol Leroy Sane dan gol bunuh diri Danilo D'Ambrosio.

Bayern Muenchen langsung mengancam pada menit ke-3. Saat Joshua Kimmich mendapat bola liar gagal memanfaatkan situasi. Sebab kiper Inter, Andre Onana masih sigap melakukan tangkapan.

Baca Juga: Ini Rekor Pertemuan Inter Milan vs Bayern Munchen

Inter Milan merespons tiga menit berselang. Sebuah umpan lambung Edin Dzeko menemui Lautaro Martinez, tetapi tembakannya melenceng jauh dari gawang Bayern yang dikawal Manuel Neuer.

Inter Milan beberapa kali memberikan ancaman. Umpan silang Hakan Calhanoglu diselesaikan dengan sontekan Denzel Dumfries yang masih mengarah ke sisi luar gawang Bayern.

Baca Juga: Tidak Terima Nama dan NIK Dicatut sebagai Anggota Parpol, Delapan Warga Solo Lapor KPU dan Bawaslu

Bayern memecahkan kebuntuan pada menit ke-25 setelah Leroy Sane membawa Bayern memimpin 1-0. Kimmich mengirim umpan lambung akurat yang diterima Sane di depan.

Winger asal Jerman itu mengontrol bola dengan dadanya, mengecoh Onana yang sudah meninggalkan sarangnya sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X