Dibantai Napoli 4-1, Jurgen Klopp Ngamuk-ngamuk dan Minta Maaf ke Pendukung

- Kamis, 8 September 2022 | 11:25 WIB
Jurgen Klopp termenung setelah Liverpool dibantai 4-1 oleh Napoli di Liga Champions.
Jurgen Klopp termenung setelah Liverpool dibantai 4-1 oleh Napoli di Liga Champions.

suaramerdeka-solo.com - Kekalahan menyesakkan The Reds dari Napoli di mathday 1 Liga Champions membuat Jurgen Klopp murka.

Jurgen Klopp mengecam kinerja Liverpool atas kekalahan di Stadion Diego Armando Mardona diinihari tadi.

The Merseysiders – finalis yang kalah musim lalu – tampil menyedihkan. Klopp tampak sedih selama pertandingan dan meminta maaf kepada pendukung yang bepergian setelah peluit waktu penuh.

Baca Juga: Hasil Liga Champions, Liverpool Dicukur Napoli 4-1 di Stadion Diego Armando Maradona

"Sangat sulit, sulit untuk diterima, saya akan mengatakan tidak terlalu sulit untuk dijelaskan ketika anda melihat pertandingan. Dimulai dengan dua penalti. Pertama dan terpenting Napoli memainkan permainan yang sangat bagus dan kami tidak, itu adalah penjelasan pertama untuk kekalahan itu," ujar Klopp dilansir dari metro.co.uk

“Memiliki peluang tetapi tidak pernah benar-benar dalam permainan, kami tidak kompak, baik dalam bertahan maupun menyerang. Sampai Thiago memasuki lapangan, saya tidak dapat mengingat satu situasi counter-pressing dan alasannya adalah kami terlalu melebar."

Baca Juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam: Liverpool dan Inter Milan Tersungkur, Barcelona Pesta

Klopp menilai kekalahan tersebut sulit diterima tetapi dia harus menerimanya dan fokus ke Premier League. Bahkan Klopp melihat calon lawannya di Liga Inggris tertawa melihat kekalahan di Naples.

“Dalam tiga hari kami bermain melawan Wolves. Mereka melihat pertandingan malam ini dan mungkin tidak bisa berhenti tertawa, dan berpikir. Ya Tuhan, itu saat yang tepat”." **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X