Jadwal Liga Champions Matchday 2: Ada Big Match Munchen vs Barcelona dan City vs Dortmund

- Kamis, 8 September 2022 | 15:15 WIB
Aksi Leroy Sane mencetak gol untuk Bayern Muenchen lawan Inter Milan dalam pertandingan Liga Champions.  (twitter Bayern Munchen)
Aksi Leroy Sane mencetak gol untuk Bayern Muenchen lawan Inter Milan dalam pertandingan Liga Champions. (twitter Bayern Munchen)

suaramerdeka-solo.com – Jadwal Liga Champions matchday 2 musim 2022-2023, Selasa-Kamis (13-15/9) tak kalah menarik dari matchday 1 yang telah berakhir pekan ini.

Beberapa big match terjadi pada rangkaian perebutan Si Kuping Besar pekan depan, di antaranya Bayern Munchen vs Barcelona, Liverpool vs Ajax, dan Manchester City vs Borussia Dortmund.

Akankah Barcelona yang saat ini memimpin klasemen Grup C mampu memetik tiga poin lagi pada matchday 2 di Allianz Arena pada Rabu (14/9) dini hari WIB mendatang?

Baca Juga: Hasil Lengkap Matchday 1 Liga Champions: Menang Besar, Barcelona dan Ajax Pimpin Klasemen

Bukan hal mudah. Sebab pasukan Xavi Hernandez memiliki catatan buruk dalam pertemuan versus Bayern Munchen.

Secara head to head, Blaugrana telah menelan sembilan kekalahan, dua kali seri dan dua kali menang, dalam 13 pertemuan dengan skuad Jerman tersebut.

Robert Lewandowski pun bakal dihadapkan pada mantan klubnya itu, sebelum kini berkostum Barcelona. Bahkan penyerang asal Polandia tersebut harus menghadapi massa Alianz Arena yang dulu menjadi fansnya.

Baca Juga: Pernah Berseteru di Derby London, Conte Ogah Bersimpati atas Pemecatan Tuchel dari Chelsea

Sementara itu tim Liga Inggris, Liverpool tentu bakal berusaha bangkit saat menjamu Ajax, juga pada pertarungan Rabu dini hari WIB nanti.

Keterpurukan ketika dihajar Napoli, 1-4 dalam matchday 1, tentu membuat Jurgen Klopp harus ekstra menyiapkan timnya dalam menghadapi pertarungan besar nanti. Lebih-lebih Ajax yang kini memuncaki Grup A, usai pesta gol 4-0 ke gawang tamunya, Rangers di pekan ini.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X