Resmi! Pertandingan Liga Inggris Akhir Pekan Ini Resmi Ditunda

- Jumat, 9 September 2022 | 22:48 WIB
Pertandingan Liga Premier yang dijadwalkan akan dimainkan akhir pekan ini telah ditunda untuk menghormati kepergian Ratu Elizabeth II. (ist)
Pertandingan Liga Premier yang dijadwalkan akan dimainkan akhir pekan ini telah ditunda untuk menghormati kepergian Ratu Elizabeth II. (ist)

suaramerdeka-solo.com - Pertandingan Liga Premier dan EFL akhir pekan ini telah dibatalkan karena Inggris memasuki masa berkabung pasca meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Sebuah pernyataan dari Liga Premier pada Jumat pagi berbunyi: “Pada pertemuan pagi ini, klub Liga Premier memberikan penghormatan kepada Yang Mulia Ratu Elizabeth II.

“Untuk menghormati kehidupan dan kontribusinya yang luar biasa kepada bangsa, dan sebagai tanda penghormatan, pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini akan ditunda, termasuk pertandingan Senin malam.”

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal Setelah Tujuh Dekade Bertahta

Sedangkan sebuah pernyataan dari EFL berbunyi: “Selanjutnya diskusi pada Jumat pagi telah ditentukan bahwa semua pertandingan EFL dari 9-10 September akan ditunda sebagai tanda penghormatan oleh Olahraga Nasional atas meninggalnya HRH Ratu Elizabeth II."

Richard Masters, kepala eksekutif Liga Premier, mengatakan ingin memberikan penghormatan kepada Yang Mulia.

Baca Juga: Kena Batunya, Kasat Narkoba Polres Karawang Dipecat Karena Terlibat Peredaran Narkoba

"Sebagai raja terlama kami, dia telah menjadi inspirasi dan meninggalkan warisan luar biasa setelah kehidupan penuh dedikasi."

“Ini adalah saat yang sangat menyedihkan bukan hanya bagi bangsa tetapi juga bagi jutaan orang di seluruh dunia yang mengaguminya, dan kami bergabung bersama semua orang yang berduka atas kepergiannya.”

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal, Liga Inggris Pekan ke 7 Ditunda

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X