Enam Laga Tottenham Hotspur di Premier League Mandul, Ini Kata Son Jeung-min

- Sabtu, 10 September 2022 | 12:57 WIB
Bintang Tottenham Hotspur Son Jeung-min jadi sorotan karena masih mandul hingga pekan ke enam Liga Inggris. (SMSolo/dok instagram spursofficial)
Bintang Tottenham Hotspur Son Jeung-min jadi sorotan karena masih mandul hingga pekan ke enam Liga Inggris. (SMSolo/dok instagram spursofficial)

suaramerdeka-solo.com - Bintang Tottentam Hotspur Son Jeung-min jadi sorotan akhir-akhir ini. Termasuk pelatih Suprs, Antonio Conte.

Hal itu disebabkan, dalam enam laga yang sudah dilakoni di Liga Inggris, Son sama sekali belum mencetak gol bagi timnya.

Menanggapi hal itu, pemain asal Korea Selatan ini mengatakan, kegagalan mencetak gol hingga saat ini bukan masalah besar. Dia meyakini keran golnya akan segera terbuka.

Baca Juga: Dua Pemain Blasteran Asal Belanda Siap Bela Timnas U20

Itu hanya urusan waktu karena sebetulnya dia tidaklah kekurangan peluang. Menurut dia, kegagalan mencetak gol terjadi hanya karena kurang beruntung.

"Aku baik-baik saja. Jika harus jujur, aku akan cemas bila tak mendapatkan peluang mencetak gol dalam pertandingan. Namun, sejauh ini aku masih selalu mendapatkan peluang itu,” urai Son Heung-min seperti dikutip dari Football5Star.com.

Baca Juga: Data Pegawai Pemkab Sukoharjo Dibobol Hacker

Kapten timnas Korsel itu menambahkan, “Pada beberapa pertandingan, ada momen-momen ketika aku tidak beruntung. Pada beberapa pertandingan lain, ada masalah penyelesaian akhir yang buruk. Namun, aku yakin hal ini justru akan membuatku lebih kuat lagi.”

Bagi Son Heung-min, kegagalan mencetak gol pada awal musim ini adalah pelajaran penting. Dia pun bertekad akan belajar dari pengalaman buruk saat ini agar lebih baik dan berkembang lagi pada masa mendatang.

Baca Juga: Resmi! Pertandingan Liga Inggris Akhir Pekan Ini Resmi Ditunda

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X