Trio Arsenal, Ditendang dari Skuad Brasil di Pertandingan Pra Piala Dunia

- Minggu, 11 September 2022 | 07:54 WIB
Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli, duo pemain Arsenal ini dikeluarkan dari skuad Timnas Brasil dalam pertandingan Pra PIala Dunia.  (instagram/arsenal)
Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli, duo pemain Arsenal ini dikeluarkan dari skuad Timnas Brasil dalam pertandingan Pra PIala Dunia. (instagram/arsenal)

suaramerdeka-solo.com - Kabar mengejutkan datang dari Tim Flamengo Brazil. Trio Arsenal, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli dan Gabriel Magalhaes dikeluarkan dari skuad terbaru Brasil untuk pertandingan persahabatan pra-Piala Dunia mendatang melawan Ghana dan Tunisia bulan ini.

Ketiga pemain Arsenal adalah bagian dari skuad Brasil pada bulan Juni untuk pertandingan persahabatan mereka melawan Korea Selatan dan Jepang.

Meskipun Gabriel Magalhaes tidak tampil di kedua pertandingan karena cedera paha dan masih belum menerima cap senior pertamanya.

Baca Juga: Liga 1 PSS vs Persis: Dibayangi Sayap Patah, Sang Elang Menang di Sarang

Jesus dan Martinelli ii sejauh ini sama-sama membuat awal yang sangat baik untuk musim baru Liga Premier.

Mereka telah memainkan peran kunci dalam kemenangan tim Mikel Arteta dalam lima dari enam pertandingan mereka sejauh ini.

Baca Juga: Polisi Tunggu Hasil Tes DNA Jasad Terbakar di Marina Semarang

Tetapi mereka tidak akan memainkan bagian dalam pertandingan Brasil melawan Ghana dan Tunisia selama jeda internasional mendatang.

Ketika ditanya tentang ketidakhadiran Jesus dari skuad, pelatih kepala Brasil Tite menyarankan bahwa keputusan itu memungkinkan dia untuk melihat lebih dekat pemain lain.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X