Aksi Heroik Kiper Cadiz Selamatkan Penonton Banjir Pujian

- Minggu, 11 September 2022 | 22:56 WIB
Tangkapan Layar: Kiper Cadiz, Jeremias Ledesma terlihat berlari untuk memberikan defribliator ke tribun penonton (Youtube: Football Updates)
Tangkapan Layar: Kiper Cadiz, Jeremias Ledesma terlihat berlari untuk memberikan defribliator ke tribun penonton (Youtube: Football Updates)

suaramerdeka-solo.com - Aksi kiper Cadiz, Jeremias Ledesma saat menghadapi Barcelona di Liga Sapnyol pada sabtu (10/9) mendapat pujian dari netizen dan pecinta bola di belahan dunia.

Pada pertandingan tersebut, laga sempat terhenti karena ada seorang penonton di tribun yang mengalami serangan jantung dan harus mendapat perawatn medis.

Baca Juga: Video Jalan Pak RT Dihalangi Mobil Seorang Polisi Viral, Mahfud MD Sentil Polri

Melihat kejadian itu Jeeremias Ledesma melakukan aksi heroik dengan berlari ke arah tribun dimana peonton itu mengalami serangan jantung.

Jeremias Ledesma berlari kencang sembari tangannya membawa perlengkapan medis semacam defibrilator (alat pemacu detak jantung).

Baca Juga: 19 September Pemakaman Ratu Elizabeth, Klub yang Bermarkas di London Bingung

Sesaat kemudian dia melemparkan alat itu ke arah tribun. Melihat aksi heroik Ledesma itu, para pemain yang ada di lapangan hanya termangu.

Bahkan ada yang meneteskan air mata dan berdoa. Aksi itu kemudian diikuti pemain Cadiz lainnya yang berlari membawakan tandu.

Baca Juga: Ini Prakiraan Cuaca di Solo Raya, Senin 12 September 2022

Cadiz memang dikalhakan Barcelona dengan skor telak 0-4, namun netizen memberikan respon yang luar biasa pada aksi heroik Ledesma. Mereka menganggap Ledesma adalah pemenang sejatinya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X