Jelang Pemakaman Ratu Elizabeth II, Liga Eropa Arsenal vs PSV pun Ditunda

- Senin, 12 September 2022 | 22:07 WIB
Liga Europa Arsenal vs PSV Eindhoven, ditunda. (twitter @UEFA)
Liga Europa Arsenal vs PSV Eindhoven, ditunda. (twitter @UEFA)

LONDON, suaramerdeka-solo.com - Duel Arsenal vs PSV Endhoven dalam gelaran Liga Europa yang dijadwalkan di Emirates Stadium, London, dipastikan ditunda dari jadwal semula, Kamis 15 September 2022.

Penundaan tersebut telah diumumkan UEFA, Senin 12 September 2022.

''UEFA hari ini mengumumkan bahwa pertandingan Liga Eropa UEFA antara Arsenal FC dan PSV Eindhoven, yang semula akan dimainkan pada Kamis 15 September, telah ditunda dengan tanggal baru yang akan dikomunikasikan pada waktunya.

Baca Juga: 19 September Pemakaman Ratu Elizabeth, Klub yang Bermarkas di London Bingung

''Ini karena keterbatasan sumber daya polisi dan masalah organisasi terkait dengan peristiwa yang sedang berlangsung seputar berkabung nasional untuk Yang Mulia Ratu Elizabeth II,'' demikian pengumuman resmi UEFA pada laman resminya.

Metro.co.uk menyebut, penundaan tersebut membuka kemungkinan, pertandingan-pertandilan lebih lanjut juga akan ditunda dalam waktu yang belum bisa ditentukan, dengan alasan sama.

Pertandingan itu di antarnaya, Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge, Minggu 18 September 2022, serta kunjungan Arsenal ke Brentford.

Baca Juga: Arsenal dan Undangan Minum Teh Ratu Elizabeth II, Tim Favorit Tetap Jadi Tanda Tanya

Sedangkan Manchester United vs Leeds United, kendati tidak di London juga diperhitungkan 'membutuhkan kehadiran polisi yang signifikan'.

Laman resmi Arsenal juga mengumumkan penundaan tersebut.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X