Liga Champions: Bayern Vs Barcelona 2-0, Lewandowski Belum Move On?

- Rabu, 14 September 2022 | 06:39 WIB
Leroy Sane melepas bola datar silang untuk mengecoh Ter Stegen saat Bayern Munchen vs Barcelona dalam matchday 2 Grup C Liga Champions, dini hari tadi. (Foto: Twitter.com @ChampionsLeague)
Leroy Sane melepas bola datar silang untuk mengecoh Ter Stegen saat Bayern Munchen vs Barcelona dalam matchday 2 Grup C Liga Champions, dini hari tadi. (Foto: Twitter.com @ChampionsLeague)

MUNCHEN, suaramerdeka-solo.com – Duel keras Bayern vs Barcelona pada matchday 2 Liga Champions 2022-2023 membuktikan, Die Roten masih terlalu tangguh bagi Blaugrana.

Bayern memaksa mantan ujung tombaknya, Robert Lewandowski keluar Allianz Arena dengan kepala tertunduk, setelah menang 2-0 atas tamunya itu, Rabu (14/9) dini hari WIB tadi.

Tandukan Lucas Hernandez menit ke 50 dan sepakan silang Leroy Sane empat menit berikutnya, membawa pasukan Julian Nagelsmann menambah rekornya menjadi lima kemenangan beruntun dalam pertemuan terakhirnya dengan Barcelona.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Matchday 2: Menanti Lewandowski di Allianz Arena Dini Hari Nanti

Bagaimana dengan Lewandowski? Alih-alih menjebol gawang bekas klubnya, aksi striker gaek itu tak ada yang bisa menembus palang terakhir, Manuel Neuer.

Lewandowski belum move on? Entahlah. Yang jelas beberapa peluang emas tak mampu dia konversi menjadi gol ke gawang tim yang pernah dibelanya itu, sebelum ganti jersey Barcelona.

Sebuah peluang menghampiri penyerang Polandia itu menit ke 14, ketika bisa merebut bola operan Neuer kepada Dayot Upamecano. Namun pergerakan Lewandowski yang mengancam gawang Bayern bisa ditutup Upamecano.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs Barcelona di Allianz Arena

Selang empat menit, dia juga mendapatkan peluang emas setelah mendapatkan umpan silang mendatar dari Gavi hasil kerja sama dengan Usmane Dembele. Lewandowski tinggal berhadapan dengan Neuer, tetapi bola tendangannya hanya melintas di atas mistar.

Tak hanya Lewandoswki, beberapa peluang Barcelona juga mampir di kaki Raphina. Namun tak ada satu pun yang bersarang di gawang penguasa Allianz.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X