Bantai Barcelona di Allians Arena, Bayern Membuat Rekor Baru

- Rabu, 14 September 2022 | 10:41 WIB
Thomas Muller dan rekan-rekannya merayakan kemengan atas Barcelona di mtachday 2 Liga Champions di Allianz Arena. (SMSolo/dok fcbayern.com)
Thomas Muller dan rekan-rekannya merayakan kemengan atas Barcelona di mtachday 2 Liga Champions di Allianz Arena. (SMSolo/dok fcbayern.com)

suaramerdeka-solo.com - Kemenangan Bayern Munchen atas Barcelona pada matchday 2 Liga Champions di Allianz Arena makin mengukuhkan superior Die Roten atas Blaugrana.

Kemenangan itu juga membuat rekor baru. Yakni, rekor tidak terkalahkan dalam kompetisi klub paling bergengsi selama 30 pertandingan grup. Rekor ini hanya Real Madrid yang berhasil melakukan sebelumnya (2012 hingga 2017).

Baca Juga: Liga Champions: Bayern Vs Barcelona 2-0, Lewandowski Belum Move On?

Tim Munich merayakan 27 kemenangan dengan tiga kali seri. Baru-baru ini, Bayern telah menang sembilan kali berturut-turut di babak penyisihan grup, tujuh di antaranya nol.

Selain itu, Bayern berhasil memulai musim Liga Champions dengan dua kemenangan untuk ke-14 kalinya dengan mengalahkan Barca. Dan tidak ada tim yang berhasil melakukannya sebelumnya.

Baca Juga: Liga Champions: Liverpool Vs Ajax, Joel Matip Membuat Klopp Kembali dengan Kepala Tegak

Dengan rekor kemangan dinihari tadi, Bayern memperpanjang rekor kemenangan tas tim Catalans.

Dimana dalam total 14 pertandingan Piala Eropa, Bayern menang sepuluh kali, dengan dua imbang dan dua kekalahan.**

sumber : fcbayern.com

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X