Barcelona Tunduk di Allianz, Xavi Kesal: Saya Marah Karena...

- Rabu, 14 September 2022 | 12:00 WIB
Xavi Hernandez (twitter FC Barcelona)
Xavi Hernandez (twitter FC Barcelona)

MUNCHEN, suaramerdeka-solo.com – Dipaksa tunduk kepada tuan rumah Bayern Munchen di Allianz Arena dalam matchday 2 Liga Champions 2022-2023, Rabu (14/9) dini hari tadi, Xavi Hernandez menyatakan kekecewaan mendalam.

Legenda Barcelona itu kesal, karena merasa timnya seharusnya bisa memenangi pertandingan melawan Die Roten.

Namun kenyataannya, pasukan Julian Nagelsmann mempedayainya dengan dua gol tanpa balas. Lucas Hernandez dan Leroy Sane membuat Robert Lewandowski dkk keluar stadion dengan kepala tertunduk, usai Bayern vs Barcelona.

Baca Juga: Liga Champions: Bayern Vs Barcelona 2-0, Lewandowski Belum Move On?

‘’ Kami lebih baik dari Bayern dalam banyak hal. Kami lebih baik dalam aspek fisik dan kami mendominasi di babak pertama.

‘’Kami tidak bisa memaafkan, saya marah karena ini (semestinya) adalah hari untuk menang,’’ kata Xavi dalam konferensi pers usai laga, dilansir dari AS.

Nakhoda Blaugrana itu menyatakan kesal. Namun di sisi lain, dia tetap merasa bangga atas permainan timnya.

Baca Juga: Bantai Barcelona di Allians Arena, Bayern Membuat Rekor Baru

‘’Kami menyamai mereka, kami dapat mengatakan bahwa kami lebih baik, tetapi ini tentang menang. Yang pertama dari sepak pojok dan yang kedua dari tidak menghentikan serangan balik. Ini harus diselesaikan,’’ tandas pelatih berusia 42 tahun itu.

Statistik mencatat keunggulan Barcelona mencapai 53 persen dalam penguasaan bola, serta sederet peluang termasuk 13 percobaan yang empat di antaranya mengarah ke gawang Bayern.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X