Chelsea Vs RB Salzburg Imbang: Debut Potter, The Blues Tetap Terbenam

- Kamis, 15 September 2022 | 07:44 WIB
Penyerang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang menguasai bola dikawal pemain Salzburg pada matchday 2 Liga Champions, Kamis dini hari tadi. (chelseafc)
Penyerang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang menguasai bola dikawal pemain Salzburg pada matchday 2 Liga Champions, Kamis dini hari tadi. (chelseafc)

LONDON, suaramerdeka-solo.com – Tak ada yang luar biasa dalam debut Graham Potter di Chelsea. Pengganti Thomas Thucel itu belum mampu memberikan kemenangan bagi timnya pada matchday 2 Liga Champions 2022-2023.

Pada duel kandang Chelsea vs RB Salzburg di Stamford Bridge, Kamis (15/9) dini hari tadi, Graham Potter hanya bisa memberikan skor imbang, 1-1.

Hasil itu sekaligus membuat The Blues tetap terbenam di dasar klasemen Grup E dengan satu poin. Pada matchday 1, Chelsea pulang dengan tangan hampa setelah menyerah 0-1 dari Dinamo Zagreb di Maksimir Stadium.

Baca Juga: Prediksi Matchday 2 Liga Champions Grup E, Chelsea vs Salzburg. Keluar dari Tekanan atau Tenggelam!

Salzburg setingkat di atasnya dengan dua poin, sementara puncak Grup E diduduki AC Milan dengan empat poin, dikuntit Dinamo Zagreb dengan tiga poin.

Pada duel di Stamford Bridge, Chelsea tampil agresif sejak kick off. Mereka melakukan tekanan-tekanan, namun Raheem Sterling dkk belum mampu membongkar sektor pertahanan Salzburg.

Serangan-serangan yang dilakukan seolah tanpa arah, karena tidak ada penyelesaian akhir yang baik. Kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang di ujung tombak juga belum menunjukkan kegarangannya dan memberikan kontribusi yang jelas bagi Si Biru.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Salzburg

Hanya tembakan Mount yang merupakan peluang bagus di babak pertama, namun bola melebar. Sedangkan Benjamin Sesko membuka peluang tim tamu mendekati turun minum, namun Keppa Arrizabalaga mampu menggagalkannya.

Chelsea memimpin setelah tiga menit kembali dari kamar ganti. Raheem Sterling memecah kebuntuan menit ke 48, melalui tembakan keras ke pojok gawang yang gagal dijangkau Phillipp Kohn.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X