Diwarnai Penalti Gagal dan Kartu Merah, Persis Hempaskan Tamunya Bali United

- Kamis, 15 September 2022 | 23:31 WIB
Persis Solo vs Bali United
Persis Solo vs Bali United

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Laskar Samber Nyawa akhirnya meriah poin sempurna tatkala menjamu Bali United di Stadion Manahan Solo, dalam laga pekan ke 10 liga 1.

Persis Solo menghempaskan tamunya yang bermain dengan 10 pemain, dengan skor 2-0 di Tdasion kebanggaan wong Solo, Kamis (15/9).

Dua gol yang tercipta merupakan brace Ryo Matsumura masing-masing pada menit 30 dan menit 60.

Baca Juga: Tragis! Tarik Gerobak, Petugas Kebersihan Diseruduk Mobil Hingga Tak Sadarkan Diri

Bali United harus bermain dengan 10 pemain setelah I Made Andika mendapat akumulasi kartu kuning. Dan kelemahan itu berhasil dimanfaatkan Persis Solo.

Dimana gawang yang dikawal Nadeo Argawinata jebol dua kali. Pada laga tersebut sebenarnya peluang Persis cukup banyak namun penyelesaian akhir yang tidak sempurna menjadikan Persis gagal menambah pundi-pundi golnya.

Baca Juga: Raih 71 Medali, UNS Peringkat 2 Pomprov Jateng 2022

Bahkan pinlati yang didapat Persis setelah Samsul Arif dijatuhkan di kotak terlarang gagal dimanfaatkan dengan sempurna.

Sebab tendangan Messidoro mampu ditepis Nadeo. Di menit akhir babak pertama Persis kembali mendapat peluang emas saat Samsul Arif telah berdiri bebas dan tinggal berhadapan dengan Nadeo. Namun cungkilannya justru melenceng dari gawang Nadeo.

Baca Juga: Tempatkan Sterlling di Posisi Aneh, Strategi Grahaam Potter jadi Sorotan

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X