Bos Chelsea Lontarkan Ide Liga Inggris All Star Utara vs Selatan

- Jumat, 16 September 2022 | 14:14 WIB
Pemilik baru Chelsea Todd Boehly melemparkan ide gila menghadirkan Liga Inggris All Star Utara dan Selatan. (foto metro.co.uk)
Pemilik baru Chelsea Todd Boehly melemparkan ide gila menghadirkan Liga Inggris All Star Utara dan Selatan. (foto metro.co.uk)

suaramerdeka-solo.com - Pemilik baru Chelsea Todd Boehly membuat ide gila di Liga Inggris dengan melontarkan Liga Inggris All Star Utara dan Selatan.

Ide terbarunya itu layaknya pertandingan yang diadakan setiap tahun di AS dalam berbagai olahraga. Termasuk NBA (basket), MLB (baseball), NFL (American Football's Pro Bowl) dan MLS (sepak bola).

Lalu seperti apa gambaran Liga Inggris All Star tersebut?

Baca Juga: Ini Jadwal Liga Inggris Pekan Ke 8. Mampukah City Kudeta Posisi Arsenal?

Tim Liga Inggris akan dikelompokkan dalam 10 Utara dan 10 Tim Selatan. XI utara Anda sepenuhnya berasal dari pemain Manchester City dan Liverpool.

16 pemain teratas yang paling banyak dipilih berasal dari sisi tersebut. Erling Haaland dan Kevin de Bruyne dari City berada di lebih dari 90% tim.

Baca Juga: Video Dugem dan Tenggak Mirasnya Viral, Bu Carik Desa Banyuasin Kembaran Purworejo Dicopot

Ada lebih banyak pembagian tim di XI selatan, dengan pemain Tottenham Harry Kane yang paling banyak dipilih. Pemain Arsenal William Saliba membuat cut meskipun hanya membuat enam penampilan Liga Premier.

Baca Juga: Tabiat Buruk Mayangsari Dibongkar Putrinya Sendiri, Apa Itu?

Susunan Pemain Tim Utara:

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X