Lewandowski Kembali Menggila, Bawa Barcelona ke Puncak LaLiga

- Minggu, 18 September 2022 | 07:05 WIB
Robert Lewandowski menyumbang dua gol bagi Barcelona saat menundukkan Elche, 3-0 di Camp Nou, tadi malam. (Twitter Barcelona)
Robert Lewandowski menyumbang dua gol bagi Barcelona saat menundukkan Elche, 3-0 di Camp Nou, tadi malam. (Twitter Barcelona)

 

CAMP NOU, suaramerdeka-solo.com - Robert Lewandowski kembali menggila bersama Barcelona. Penyerang gaek asal Polandia tersebut kembali menyumbang dua gol bagi Blaugrana dalam kemenangan 3-0 atas Elche, Sabtu (17/9) malam.

Lewandowski menjebol gawang Edgar Badia menit ke 34 dan 48. Sebiji gol lain Barca dilesakkan Memphis Depay menit ke 41

Tiga gol tanpa balas tersebut membawa Barcelona ke puncak klasemen sementara LaLiga dengan 16 poin dari enam laga yang telah dilakoninya di Liga Spanyol, menggeser Real Madrid. Sedangkan Elche kian terbenam di dasar.

Baca Juga: Barcelona Tunduk di Allianz, Xavi Kesal: Saya Marah Karena...

Pasukan Xavi Hernandes mengkudeta Real Madrid yang mengemas 15 poin hasil sapu bersih dari lima pertandingan yang sudah dijalaninya.

Pada pertarungan di Camp Nou tadi malam, tim tamu bermain hanya dengan 10 orang ketika bertandingan baru berjalan 14 menit.

Wasit mengusir kapten tim Elche, Gonzalo Verdu yang tertangkap mata menggaet badan Lewandowski saat menguasai bola dan berusaha melewati baris pertahanan terakhir Los Franjiverdes.

Baca Juga: Liga Champions: Bayern Vs Barcelona 2-0, Lewandowski Belum Move On?

Melawan 10 pemain, Barca semakin menguasai kendali permainan. Lewandowski membuka keunggulan timnya menit 34.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X