Prediksi Derbi Madrid: Atletico Coreng Rekor El Real atau Ancelotti Kembali ke Pimpin Kendali

- Minggu, 18 September 2022 | 08:41 WIB
Jelang Atletico Madrid vs Real Madrid di LaLiga 2022-2023. (twitter Atletico de Madrid)
Jelang Atletico Madrid vs Real Madrid di LaLiga 2022-2023. (twitter Atletico de Madrid)

MADRID, suaramerdeka-solo.com - Derbi Madrid yang mempertemukan Atletico Madrid vs Real Madrid bakal menjadi super big match pada pekan ke enam LaLiga 2022-2023.

Tim tuan rumah Atletico sudah pasti membidik poin penuh atas rival sekotanya itu di Wanda Metropolitano, Senin (19/9/2022) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Tentu bukan semudah membalik telapak tangan. Hal itu mengingat pasukan Diego Simeone masih seret poin di kancah reguler Liga Spanyol, maupun ajang Liga Champions.

Baca Juga: Lewandowski Kembali Menggila, Bawa Barcelona ke Puncak LaLiga

Joao Felix Cs masih tercecer di urutan tujuh klasemen LaLiga dengan 10 poin hasil dari lima pertandingan. Pada laga terakhir Liga Champions, Atletico juga harus pulang dengan kepala tertunduk usai kalah 0-2 di markas Bayer Leverkusen, Jerman.

Maka, bangkit dari keterpurukan menjadi satu-satunya pilihan bagi Diego Simeone agar tidak dicemooh fans dalam partai kandang di Wanda Metropolitano.

Menukil dari Marca, sang nakhoda pun mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk mecoreng rekor El Real.

Baca Juga: Haaland Sukses Antarkan City ke Puncak Klasemen, Jack Grealish Akhirnya Ciptakan Gol

"Saya fokus pada apa yang menjadi perhatian sebagai pelatih. Kami menemukan cara untuk memainkan permainan yang bagus dalam derby yang selalu spesial buat tim dan para penggemar," tandas Simeone.

Di sisi lain, skuad tamu boleh dikata datang dengan dada terbusung. Tim besutan Carlo Ancelotti mengemas 15 poin, karena selalu menang dalam lima pertandingan Liga Spanyol yang telah dilaluinya.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X