Hasil LaLiga: Atletico vs Real Madrid, El Real Tetap Sempurna

- Senin, 19 September 2022 | 07:26 WIB
Atletico Madrid vs Real Madrid. (twitter.com/@realmadriden)
Atletico Madrid vs Real Madrid. (twitter.com/@realmadriden)

MADRID, suaramerdeka-solo.com - Tiga poin dicuri tim tamu pada pertandingan Atletico vs Real Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (19/9/2022) dinihari WIB tadi.

El Real tetap sempurna pada laga pekan ke enam LaLiga, setelah menang 2-1 dari Atletico dalam duel panas debri Madrid itu.

Los Blancos tetap memimpin klasemen Laliga dengan raihan sempurna, 18 poin dari enam pertandingan. Atletico berada di peringkat tujuh dengan 10 poin, karena hanya mampu membalas sebiji gol.

Baca Juga: Prediksi Derbi Madrid: Atletico Coreng Rekor El Real atau Ancelotti Kembali ke Pimpin Kendali

Atletico langsung bermain cepat dan menekan sejak kick off. Kepercayaan diri tinggi membungkus pasukan Diego Simeone yang tampil di depan pendukung sendiri.

Madrid berusaha mematahkan tekanan-tekanan tuan rumah dan mengimbanginya. Petaka bagi Atletico terjadi pada menit ke 18.

Rodrygo membuat kejutan setelah melaju lepas dari kawalan lini belakang Atletico. Meneruskan bola sontekan Tchouameni, dia melepas sepakan keras menerobos antisipasi Jan Oblak. Madrid memimpin 1-0.

Baca Juga: Real Madrid vs Leipzig: Juara Bertahan Kokoh di Puncak Grup F

Merasa di atas angin, membuat El Real bermain lebih tanpa beban. Improvisasi terus dilakukan Velvarde, Rodrygo dan Vinicius Junior di lini depan.

Upaya itu berbuah pada menit ke 36. Skema serangan balik cepat menjadi awalnya. Melakukan tusukan dari sektor kiri, Vinicius Junior melakukan sepakan keras. Bola membentur tiang dekat dan berbelok mengarah ke tiang jauh.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X