Juventus Dipecundangi Juru Kunci Monza, Nasib Allegri Diujung Tanduk

- Selasa, 20 September 2022 | 12:38 WIB
Nasib pelatih Juventus, Massimiliano Allegri diujung tanduk menyusul rentetan buruk dan kealahan dari sang juru kunci Monza akhir pekan kemarin.  (SMSolo/dok ist)
Nasib pelatih Juventus, Massimiliano Allegri diujung tanduk menyusul rentetan buruk dan kealahan dari sang juru kunci Monza akhir pekan kemarin. (SMSolo/dok ist)

suaramerdeka-solo.com – Kekalahan memalukan Juventus atas juru kunci Monza dengan skor 1-0 dikritik habis-habisan.

Kekalahan tersebut juga menjadikan masa depan arsitek Nyonya Tua, Massimiliano Allegri di ujung tanduk. Sebab, dalam lima pertandingan Bianconeri tak satupun meraih kemenangan.

Adalah legenda Juventus, Claudio Marchisio, yang mengkritik habis-habisan mantan timnya yang baru saja kalah dari Monza 0-1 akhir pekan lalu. Marchisio menyebut Juventus tak tahu caranya bermain.

Baca Juga: Permalukan AC Milan di San Siro, Napoli Puncaki Klasemen Liga Sei A Italia

Juventus sudah bermain 9 kali musim ini di semua kompetisi dan hanya menang dua kali. Bahkan sepanjang bulan September, I Bianconeri sama sekali tak bisa meraih kemenangan.

Terakhir, mereka kalah memalukan dari tim juru kunci Monza 0-1, yang sebelum melawan Juve, Monza belum pernah menang sama sekali.

Baca Juga: Ini Hasil Pertandingan Matchday 2 Liga Champions, Nyonya Tua Juventus 'Lumpuh'!

Pada laga itu, Juve harus bermain dengan 10 orang selama satu babak karena kartu merah Angel Di Maria. Tapi menurut Marchisio, Juve juga bermain buruk bahkan saat bermain dengan 11 orang.

“Masalahnya bukan karena Juve kalah, karena itu bisa terjadi. Namun, kalah melawan Monza tanpa tembakan ke gawang. Ada keterputusan total antara tim, pelatih, dan klub,” kata Marchisio dilansir dari Football5Star.com.

Baca Juga: Rebo Wekasan, Apa Makna dan Arti dan Mitosnya?

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022 Qatar

Rabu, 30 November 2022 | 22:13 WIB

Hujan Gol Terjadi Dilaga Kamerun vs Serbia

Senin, 28 November 2022 | 19:54 WIB

Klasemen Sementara Grup A-H Piala Dunia 2022 Qatar

Senin, 28 November 2022 | 14:05 WIB
X