Jelang laga FIFA Matchday, Shin Tae yong Buta Kekuatan Timnas Curacao

- Selasa, 20 September 2022 | 13:20 WIB
Pasukan Garuda mulai melakukan latihan perdana menjelang pertandingan FIFA Mtachday melawan Timnas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 24 September mendatang. (SMSOlo/dok PSSI)
Pasukan Garuda mulai melakukan latihan perdana menjelang pertandingan FIFA Mtachday melawan Timnas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 24 September mendatang. (SMSOlo/dok PSSI)

suaramerdeka-solo.com - Timnas Indonesia (senior) akan menghadapi Timnas Curacao pada laga FIFA Matchday dalam waktu dekat.

Terkait dengan pertandingan tersebut, Shin Tae-yong yang baru saja sukses mengantarkan Timans U20 Indonesia ke putaran Fibal Piala Asia 2023 di Uzbekistan, mengaku buta kekuatan calon lawannya.

Baca Juga: Jelang Laga FIFA Match Day Timnas Indonesia lawan Curacao, Negara Mana Itu?

Bahkan, Shin mengakui dirinya tidak tahu apa-apa soal kekuatan atau kelemahan timnas Curacao yang akan timnya hadapi. Pelatih Shin berharap timnas bermain baik di laga itu.

Rencananya, FIFA Match Day antara Timnas melawan Curacao akan digelar dua kali. Yakni pada 24 September di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung dan 27 September di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga: Piala Asia 2023: Timnas Indonesia dan Vietnam Lolos ke Uzbekistan, Nasib Thailand Diujung Tanduk

“Jujur enggak tahu tentang Curacao, sampai besok akan analisa tentang tim seperti apa baru nanti kasih tau taktiknya gimana. Di dua pertandingan memang di home ya, jadi akan menjadikan pertandingan yang baik,” ujarnya seperti dilansir solo.suaramerdeka.com dari laman resmi PSSI.

Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia dengan peringkat 84 FIFA. Sedangkan Indonesia saat ini ada di peringkat 155.

Baca Juga: Jelang Laga FIFA Matchday Timnas Indonesia, Ansan Greeners Beri Sinyal untuk Asnawi Mangkualan

Cuacarao dari konfederasi CONCACAF, atau Amerika Utara. Mereka tidak pernah masuk ke Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X