Jelang Liga 3 Jawa Tengah, 26 Pemain Teken Kontrak di PSIK Klaten

- Rabu, 21 September 2022 | 20:46 WIB
Jelang Liga 3, para pemain PSIK Klaten menandatangani kontrak dengan manajemen, Rabu 21 September 2022. (SMSolo/Merawati Sunantri)
Jelang Liga 3, para pemain PSIK Klaten menandatangani kontrak dengan manajemen, Rabu 21 September 2022. (SMSolo/Merawati Sunantri)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Menjelang bergulirnya Liga 3 musim 2022, sejumlah 26 pemain resmi teken kontrak untuk memperkuat PSIK Klaten.

Kontrak resmi itu diharapkan memantapkan para pemain untuk memburu kemenangan dalam setiap laga pada kompetisi Liga 3 Jawa Tengah mendatang.

Penandatanganan kontrak dengan manajemen itu dilakukan 26 pemain didampingi pelatih dan ofisial, disaksikan Ketua Askab PSSI Klaten, Jajang Prihono, di ruang rapat Diskominfo Klaten, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: Piala Suratin U17, Persebi Boyolali Ungguli Tuan Rumah PSIK Klaten 3-1

Manager PSIK Klaten, Purwanto menegaskan, penandatangan kontrak merupakan bukti keseriusan manajemen untuk menaungi awak skuad Harimau Merapi.

"Setelah kontrak, kami berharap para pemain lebih fokus dan mencurahkan segala kemampuan pada pertandingan yang akan digelar 25 dan 28 September, serta 5 dan 12 Oktober mendatang,’’ kata Purwanto.

Dia berpesan agar pemain bisa menikmati setiap laga dengan mempertaruhkan kemampuan, fisik, serta mental.

Baca Juga: Mantab!!! Indaco Sponsori Persika Karanganyar untuk Merumput di Liga 3

Manajemen akan mendukung dengan cara apa pun, agar itu itu bisa melaju ke babak selanjutnya.

Pelatih Kepala PSIK, Nanang Kurniawan mengatakan, persiapan tim dalam menghadapi Liga 3 putaran Jawa Tengah terus dimatangkan. Dia yakin, anak asuhnya siap berlaga dan mendapatkan hasil terbaik.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X