Diluncurkan, Persika Karanganyar Optimis Raih Poin Penuh di Liga 3 Jateng

- Sabtu, 24 September 2022 | 13:55 WIB
Skuad Persika Karanganyar berfoto bersama dalam launching tim, jersey dan bus tim dalam seremoni di Edupark Intanpari, Jumat (23/9) malam.  (SMSolo/dok)
Skuad Persika Karanganyar berfoto bersama dalam launching tim, jersey dan bus tim dalam seremoni di Edupark Intanpari, Jumat (23/9) malam. (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Skuad Persika Karanganyar yang akan merumput di Liga 3 Jateng, resmi diluncurkan, Jum'at (23/9) malam.

Dalam seremoni di Edupark Intanpari, 24 pemain yang memperkuat laskar Singo Lawu diperkenalkan.

Jersey warna kuning dan biru yang akan dikenakan Persika di Liga 3 Jateng 2022, serta bus pemain yang sekujur bodinya di-branding Persika, juga diluncurkan dalam seremoni tersebut.

Baca Juga: Mantab!!! Indaco Sponsori Persika Karanganyar untuk Merumput di Liga 3

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan dari sponsor yang mendukung Persika berlaga di Liga 3 Jateng. Tak kurang 10 sponsor mendukung Persika, dalam liga tahun ini. Salah satunya Indaco yang menjadi sponsor utama dan terpampang di bagian depan jersey pemain.

Ketua Umum Persika Juliyatmono mengatakan, Persika tergabung di Grup I bersama Persisi Wonogiri dan UNSA, dalam fase penyisihan grup.

"Target Persika, juara di Liga 3 dan bisa lolos ke Liga 2. Harapan ke depan, bisa tembus sampai Liga 1. Itu kenapa, tagline kali ini selaras dengan target itu. Yakni #persikajuara," kata Juliyatmono.

Baca Juga: Prihanto Yakin Persika Tetap akan Berkembang

Komposisi pemain yang memperkuat Laskar Singo Lawu, menurutnya, ideal untuk bertarung di Liga 3.

"Ada 20 pemain yunior dan empat pemain senior. Sebagian asli putra daerah Karanganyar, sebagian pemain profesional yang direkrut dari berbagai klub," jelasnya.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022 Qatar

Rabu, 30 November 2022 | 22:13 WIB

Hujan Gol Terjadi Dilaga Kamerun vs Serbia

Senin, 28 November 2022 | 19:54 WIB

Klasemen Sementara Grup A-H Piala Dunia 2022 Qatar

Senin, 28 November 2022 | 14:05 WIB
X