Liga 3 Jateng: Main 10 Orang, Persika Tetap Pesta Gol atas Persiwi

- Minggu, 25 September 2022 | 20:12 WIB
Pemain Persika berebut bola dengan pemain Persiwi, dalam laga perdana Grup I Liga 3 Jateng di Lapangan RM Said, Minggu (25/9).  (SMSolo/dok)
Pemain Persika berebut bola dengan pemain Persiwi, dalam laga perdana Grup I Liga 3 Jateng di Lapangan RM Said, Minggu (25/9). (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Skuad Persika Karanganyar menggulung Persiwi Wonogiri dengan skor telak 6-1, dalam laga perdana Grup I Liga 3 Jateng di Lapangan RM Said, Minggu (25/9) sore.

Meski bermain dengan 10 orang, namun Laskar Singo Lawu tetap pesta gol. Tim tuan rumah hanya berawak 10 orang, setelah kiper Putra, dikartu merah menit ke-38 akibat menyentuh bola di luar kotak penalti.

Arif dan Wimba masing-masing menyumbang hattrick bagi Persika. Gol-gol tersebut diceploskan bergantian. Dua gol dibukukan menit Ke 5 dan 33. Empat gol lainnya usai jeda, yakni pada menit Ke 53, 57, 62 dan 69.

Baca Juga: Bersaing dengan Persiwi dan Unsa, Berikut Daftar Pemain Persika di Liga 3 Jateng

Sementara satu gol hiburan Persiwi tercetak pada menit 38.

Pesta gol itu membuat suasana Lapangan RM Said riuh rendah. Ribuan suporter yang menonton pertandingan secara langsung, gembira dengan kemenangan perdana dari Laskar Singo Lawu.

Direktur Teknik Persika Aris Budi Sulistyo mengatakan, meski meraih poin penuh, namun masih banyak evaluasi untuk pemain.

Baca Juga: Skuad Persiwi Wonogiri Terbentuk. 24 Pemain Bergabung dalam Tim. Sebagian Besar Warga Luar

"Setelah dua gol di babak pertama, konsentrasi pemain kurang. Komunikasi antar pemain juga kurang. Masih kaku. Entah karena nervous atau apa, yang jelas ini harus dibenahi. Secara hasil, kami puas. Namun secara permainan, belum. Jadi masih perlu banyak pembenahan," tandasnya.

Pelatih Persiwi Lilik Agung mengakui, secara fisik dan teknik, skuad Persiwi masih di bawah lawan.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X