Prediksi Timnas Indonesia vs Curacao. Malu di Pertemuan Pertama, Remko Bicentini Bawa Misi Balas Dendam!

- Selasa, 27 September 2022 | 11:17 WIB
Timnas Indonesia merayakan gol Fachruddin Aryanto ke gawang Curacao, Sabtu (24/9/2022). (Bolanet)
Timnas Indonesia merayakan gol Fachruddin Aryanto ke gawang Curacao, Sabtu (24/9/2022). (Bolanet)

suaramerdeka-solo.com - Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Curacao dalam laga kedua FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Kemenangan pada pertemuan pertama di Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) dengan skor 3-2, menjadi modal penting bagi Timnas Garuda.

Namun, Curacao tentu tidak akan tinggal diam dan tidak mau pulang ke Karibia dengan rasa malu akibat dipecundangi tim dengan peringkat 155 FIFA.

Baca Juga: Tumbangkan Curacao, Rangking Timnas Indonesia Naik Tiga Peringkat

Pelatih timnas Curacao, Remko Bicentini, memuji permainan Indonesia pada pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022). Namun, dia juga mengutarakan tekad membalas kekalahan 2-3 pada laga tersebut.

Dia mengaku, sebelumnya tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan menghadapi skuat Garuda. Meski begitu, dia bakal memaksimalkan waktu menjelang laga persahabatan kedua.

Baca Juga: Inggris Nyaris Digilas Panser Jerman. Otaknya Siapa? Blunder Harry Maguire!

“Kami hanya perlu percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus dalam laga selanjutnya,” kata Bicentini, seperti dikutip dari Football5star.com.

Remko Bicentini mengaku datang ke Indonesia dengan menargetkan kemenangan. Apalagi, timnas Curacao berada di peringkat ke-84 FIFA, unggul di atas Indonesia.

“Tentu kami kecewa dengan hasil ini, karena kami ingin menang, tapi kekalahan memang bisa terjadi dalam pertandingan,” sesal pelatih asal Belanda itu.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022

Jumat, 2 Desember 2022 | 12:34 WIB

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia Qatar

Jumat, 2 Desember 2022 | 11:56 WIB

Jepang Tebas Spanyol dan Mengirim Jerman Pulang!

Jumat, 2 Desember 2022 | 06:17 WIB
X