Ini Rangking FIFA Timnas Indonesia jika Berhasil Atasi Curacao di Stadion Pakansari

- Selasa, 27 September 2022 | 11:32 WIB
Pelatih Shin Tae-yong dan pelatih Curacao Remko Bicentini saat konferensi pers jelang pertandingan kedua timnas Indonesia kontra Curacao
Pelatih Shin Tae-yong dan pelatih Curacao Remko Bicentini saat konferensi pers jelang pertandingan kedua timnas Indonesia kontra Curacao

suaramerdeka-solo.com - Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Curacao dalam laga kedua FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Kemenangan pada pertemuan pertama di Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) dengan skor 3-2, menjadi modal penting bagi Timnas Garuda.

Dan pada pertemuan kedua ini, anak asuh Shin Tae-yong bertekad menyempurnakan kemenangan. Yakni dengan menyapu bersih dua pertemuan.

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Curacao. Malu di Pertemuan Pertama, Remko Bicentini Bawa Misi Balas Dendam!

Namun, kabar kurang sedap datang dari ruang ganti Timnas Garuda. Tiga pemain andalan Timnas Garuda dikabarkan kurang fit. Mereka adalah, Asnawi, Ricky Kambuaya dan Dimas Drajad.

"Kondisi pemain baik kecuali Dimas dan Kambuaya. Sedangkan Asnawi memang kondisinya akan dilihat dulu," kata pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga: Inggris Nyaris Digilas Panser Jerman. Otaknya Siapa? Blunder Harry Maguire!

Jika dalam pertemuan kedua ini Timnas Indonesia bisa menang, bisa dipastikan rangking FIFA bagi Timnas akan terdongkrak.

Sebab pada kemenangan pertama kemarin, rangking Indonesia merangkak dari 155 menjadi 153. Besar kemungkinan jika pada pertemuan kedua menang, rangking Indonesia bisa di tembus 150.

Baca Juga: Tumbangkan Curacao, Rangking Timnas Indonesia Naik Tiga Peringkat

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022

Jumat, 2 Desember 2022 | 12:34 WIB

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia Qatar

Jumat, 2 Desember 2022 | 11:56 WIB

Jepang Tebas Spanyol dan Mengirim Jerman Pulang!

Jumat, 2 Desember 2022 | 06:17 WIB
X