Timnas Garuda Catatkan Kemenangan Sempurna! Curacao Main Kasar, Penonton di Tribun Tersulut Emosi

- Selasa, 27 September 2022 | 22:55 WIB
 Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke gawang Curacao pada pertandingan Selasa (27/9) malam ini. (Foto: PSSI) (Dok PSSI) Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke gawang Curacao (Dok PSSI)
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke gawang Curacao pada pertandingan Selasa (27/9) malam ini. (Foto: PSSI) (Dok PSSI) Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke gawang Curacao (Dok PSSI)

suaramerdeka-solo.com - Timnas Indonesia mencatat rekor kemenangan sempurna atas Curacao dalam FIFA Matchday.

Pada pertandingan kedua yang digelar di Stadion Pakansari Bogor, Ramhat Irianto cs berhasil mengkandaskan peringkat 84 Fifa tersebut dengan skor 2-1. Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan menjadi pahlawan kemenangan Timnas Garuda.

Baca Juga: Tergerus Kali Serang, Empat Rumah di Wonosegoro Direlokasi

Dalam pertandingan yang cenderung panas tersebut, Timnas Indonesia mengawali pertandingan dengan intensitas serangan tinggi.

Haislnya, pertandingan baru berjalan tiga menit, Dimas Drajad membuka keunggulan bagi Timnas yang memaksimalkan bola muntah sepakan Witan Sulaeman.

Mendapati gawangnya jebol di menit-meni awal, Curacao tidak tinggal diam. Mereka berusaha membongkar pertahanan Timnas yang dikawal Elkan Baggott.

Baca Juga: Duh Gusti, Bisa-bisanya Siswa SD Memperkosa Anak 7 Tahun

Dan serangan itu nyaris saja membuahkan hasil saat Gevaro Nepomuceno melepas tembakan keras dari luar kotak penalti yang melenceng tipis di samping gawang Syahrul Trisna.

Tensi pertandingan terus memanas. Pelanggaran silih berganti dilakukan kedua tim dan memaksa wasit harus bekerja keras. Namun, tidak ada gol tambahan dan skor 1-0 tak berubah hingga turun minum.

Baca Juga: Izin Usaha Dicabut Bupati, Kafe Black Arion Colomadu Akhirnya Ditutup

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X