Tim Pincang Bakal Diserbu Kekuatan Penuh Spurs. Berikut Prediksi Line Up Arsenal vs Tottenham

- Kamis, 29 September 2022 | 19:27 WIB
Jelang derby London Utara, Arsenal vs Tottenham Hotspur pada Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (1/10). (Premierleague.com)
Jelang derby London Utara, Arsenal vs Tottenham Hotspur pada Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (1/10). (Premierleague.com)

LONDON, suaramerdeka-solo.com – Tim pincang Arsenal bakal menghadapi serbuan kekuatan penuh Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 18.30 WIB.

Badai cedera menerpa awak tim tuan rumah dalam derby London Utara, Arsenal vs Tottenham Hotspur pada Liga Inggris pekan ke 9 tersebut, terutama pada sektor tengah dan pertahanan.

Hanya di lini depan The Gunners yang menjadi kabar baik dari Mikel Arteta. Sebab, dia bisa memilih para penyerang pilihan utamanya.

Baca Juga: Liga Inggris: Thomas Partey, Pemain Kunci yang Jadi Tanda Tanya Duel Arsenal vs Tottenham

Kemungkinan Arteta akan memainkan Gabriel Jesus sebagai mata tombak, dengan trio Bukayo Saka, Fabio Vieira dan Gabrieal Martinelli, menyokong di belakangnya.

Lini tengah Meriam London tak banyak pilihan. Thomas Partey masih jadi tanda tanya besar terkait pemulihan cedera lutut. Sedangkan Mohamed Elneny dan Emile Smith Rowe dipastikan absen.

Ada kemungkinan Albert Sambi Lokonga akan diturunkan bertandem dengan Granit Xhaka, dalam formasi 4-2-3-1.

Baca Juga: Prediksi Derby London Utara Liga Inggris Arsenal vs Tottenham Hotspur. Meriam London Meledak atau Melempem!

Mengutip Mirror, Aaron Ramsdale bakal tetap menjadi pilihan utama di depan mistar gawang.

Namun ketersediaan pemain bugar untuk lini pertahanan, juga memusingkan Arteta. Kieran Tierney, Ben White, Takehiro Tomiyasu dan Oleksandr Zinchenko, masih berjuang untuk bugar.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X