Duo Brasil di Derby London Utara: Arsenal Andalkan Gabriel Jesus, Tottenham Siapkan Richarlison

- Jumat, 30 September 2022 | 13:43 WIB
Dua anak laki-laki dari Brasil akan duel di Derby London Utara. Jesus di Arsenal dan Richarlison di Tottenham. (SMSolo/metro.co.uk)
Dua anak laki-laki dari Brasil akan duel di Derby London Utara. Jesus di Arsenal dan Richarlison di Tottenham. (SMSolo/metro.co.uk)

suaramerdeka-solo.com - Derby London Utara, antara Arsenal vs Tottenham di pekan 9 Liga Inggris dipastikan akan menyajikan duel yang sangat menarik.

Meriam London tentu tidak ingin kekalahan menyakitkan dari Spurs 3-0 beberapa waktu lalu, kembali terulang di Emirates Stadium pada 1 Oktober nanti.

Derby ini juga menyajikan pertempuran dua pemain dari Brasil yang sedang onfire di masing-masing kubu. Siapa lagi kalau bukan striker Arsenal Gabriel Jesus dan penyerang Tottenham Richarlison.

Baca Juga: KNPI Cup 2022: Tim Bola Voli Mutiara Klaten tantang Osaka Solo Baru. Raja Tarkam Jateng Dikabarkan Turun

Gabriel Jesus yang didatangkan dari Manchester City dengan banderol £45 juta sejauh ini telah mampu menampilkan permainan impresif. Di bawah Mikel Arteta, Jesus telah berkembang secara positif setelah berperan sebagai tokoh sentral di Meriam London.

Pemain berusia 26 tahun ini telah muncul di seluruh lini depan dan terbukti tidak kalah efektif. Kontribusinya untuk The Gunners Arsenal bahkan bernilai lebih dari empat gol dan tiga assist dari tujuh pertandingan liga.

Baca Juga: Arsenal vs Tottenham di Liga Inggris, Conte Nonton Film Dokumenter Meriam London. Apa Katanya?

Sementara Jesus moncer di Arsenal, di Tottenham, Richarlison juga tak kalah mentereng. Pemain yang dibeli dari Everton seharga £60 juta bertekad menebar ancaman bagi kub ulawan.

Pemain ini juga menarik karena sebelumnya dia menolak tawaran bergabung dengan Arsenal.

Baca Juga: Prediksi Derby London Utara Liga Inggris Arsenal vs Tottenham Hotspur. Meriam London Meledak atau Melempem!

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X