Prediksi Line Up Pemain Liverpool vs Brighton: The Reds Menyodok atau Tersodok di Liga Inggris

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 13:10 WIB
Duel Liverpool Vs Brighton Premier di Liga Inggris (instagram.com /@liverpoolfc)
Duel Liverpool Vs Brighton Premier di Liga Inggris (instagram.com /@liverpoolfc)

LIVERPOOL, suaramerdeka-solo.com – Pertemuan Liverpool vs Brighton and Hove Albion di Anfield Stadium pada pekan ke 9 Liga Inggris, di atas kertas membuka kesempatan bagi The Reds.

Banyak yang mengunggulkan skuad tuan rumah untuk memetik tiga poin pada pertarungan yang akan digelar Sabtu (1/10) pukul 21.00 WIB nanti. Marginnya, selisih satu gol.

Menempati peringkat ke 8 dalam 6 kali laga, hanya dengan dua kali kemenangan, membuat Jurgen Klopp untuk segera membangunkan Si Merah.

Baca Juga: Liga Inggris Liverpool vs Brighton: Diunggulkan, Tapi Klopp Waspadai Debut Roberto De Zerbi

Selain dua kali menang, hasil seri dari tiga pertandingan dan sekali kalah, baru memberi Mohamed Salah dkk total sembilan poin.

Kemenangan 2-1 atas tamunya, Ajax di kancah Liga Champions 14 September lalu, bisa menjadi pemacu motivasi Liverpool guna mempecundangi Brighton, demi menyodok ke papan atas Liga Inggris.

Namun sang tamu, datang dengan fakta statistik lebih baik. Sama-sama telah menjalani enam laga, Brighton berada di peringkat 4 dengan total nilai 13 poin, hasil empat kemenangan, sekali seri dan sekali kalah.

Baca Juga: Liga Champions: Liverpool Vs Ajax, Joel Matip Membuat Klopp Kembali dengan Kepala Tegak

Tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Memang, The Seagulls datang bersama debutan manajer Roberto De Zerbi, menggantikan posisi Graham Potter yang hengkang ke Chelsea.

Pasti butuh waktu bagi para pemain untuk beradaptasi dengan gaya permainan De Zerbi. Namun Jurgen Klopp justru menilai pelatih asal Italia itu bisa menebar petaka.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X