Forsgi Wonogiri Ingin Munculkan Bibit Atlet Sepak Bola Bertalenta

- Sabtu, 8 Oktober 2022 | 15:06 WIB
Ketua FORSGI Wonogiri Purnomo menyerahkan cendera mata kepada Ketua Askab PSSI Wongiri Sri Wiyoso di rumah makan Kemuning, Giritirto Kabupaten Wonogiri, Jumat (7/10).  (SMSolo/Khalid Yogi)
Ketua FORSGI Wonogiri Purnomo menyerahkan cendera mata kepada Ketua Askab PSSI Wongiri Sri Wiyoso di rumah makan Kemuning, Giritirto Kabupaten Wonogiri, Jumat (7/10). (SMSolo/Khalid Yogi)

WONOGIRI, suaramerdeka-solo.com - Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (Forsgi) Wonogiri bertekad memunculkan bibit-bibit atlet sepak bola yang pintar dan bertalenta.

Mereka juga mencari anak-anak berbakat yang disertai akhlak mulia dan religius, sehingga terpuji di lapangan dan luar lapangan.

Pembina Forsgi Warsito dalam audiensi dengan Pengurus Askab PSSI Wonogiri di rumah makan Kemuning, Giritirto, Jumat (7/10), menyampaikan komitmen untuk memajukan persepakbolaan melalui pembibitan pemain.

Baca Juga: Perebutkan Piala Bupati, 73 Klub Bersaing di Liga Internal Askab PSSI Karanganyar

"Dalam audiensi itu, kami kulo nuwun kepada pengurus Askab PSSI Wonogiri. Selanjutnya mohon arahan dan petunjuknya," katanya.

Ketua Forsgi Purnomo menambahkan, timnya baru saja meraih juara II pada turnamen Piala Gubernur Jateng. Atas hasil itu akan turut mewakili Jateng pada Piala Menpora di Jakarta, 22-24 Oktober mendatang.

"Mohon doa dan dukungan dari Askab PSSI. Tim U-10 dan U-12 harapannya bisa main maksimal dan membuahkan hasil terbaik," ujarnya.

Baca Juga: Pecinta Sepak Bola Wonogiri Doa Bersama untuk Tragedi Kanjuruhan Malang

Ketua Askab PSSI Wonogiri Sri Wiyoso mengatakan, sudah saling mengenal para pengurus Forsgi.

Dia yakin, Forsgi akan berkembang pesat, serta melahirkan atlet-atlet sepak bola potensial dan berprestasi.**

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X