Empat Bersaudara Ini akan Mentas di Panggung Piala Dunia 2022 Qatar. Satunya Saling Bermusuhan

- Kamis, 17 November 2022 | 09:47 WIB
Inaki dan Nico Williams, kakak beradik ini akan manggung di gelaran Piala Dunia 2022 Qatar, namun tidak membela negara yang sama. (SMSolo/dok twitter @jiji_Byte)
Inaki dan Nico Williams, kakak beradik ini akan manggung di gelaran Piala Dunia 2022 Qatar, namun tidak membela negara yang sama. (SMSolo/dok twitter @jiji_Byte)

suaramerdeka-solo.com - Gelaran Piala Dunia 2022 Qatar tinggal menghitung hari. Dan tahukah anda pada gelaran Piala Dunia 2022 edisi kali ini terdapat empat bersaudara atau kakak beradik yang akan tampil.

Siapa saja mereka dan dari negara mana? Ini ulasannya:

1. Lucas dan Theo Hernandez

Kakak beradik ini adalah pilar andalah tim Ayam Jantan Prancis. Hernandez bersaudara ini akan membela Prancis pada gelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Lucas Hernandez berposisi sebagai bek tengah namun tidak jarang diplot sebagai sayap kiri. Sementara adiknya, The Hernandez merupakan bek sayap kiri murni.

Uniknya kakak beradik ini sama-sama kidal dan mempunyia kecepatan yang luar bisa. Tentu ini akan menjadi tontonan menarik jika mereka bisa mentas bersamaan dan diberi kesempatan oleh pelatih Prancis Didier Deschamps.

2. Jordan dan Andrew Ayew

Andrew Ayew bersaudara merupakan kakak beradik yang berasal dari Ghana. Mereka merupakan pemain di garis depan.

Jordan Ayem merupakan pemain klub dari Liga Inggris Crystal Palace sementara sang kakak merupakan pemain klub Qatar Al Sadd.

Dua bersaudara ini bukan kali pertama manggung di ajang Piala Dunia. Sebelumnya mereka pernah manggung bersama pada Piala Dunia 2014 di Brasil silam.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X