Piala Dunia 2022 Qatar: Dipermalukan Arab Saudi, Lionel Messi Diejek Fans Arab Saudi

- Rabu, 23 November 2022 | 15:19 WIB
Lionel Messi, menjadi bahan ejeka fans Arab Saudi pasca kekalahan memalukan pada laga Piala Dunia 2022, Selasa (22/11).  (Ist)
Lionel Messi, menjadi bahan ejeka fans Arab Saudi pasca kekalahan memalukan pada laga Piala Dunia 2022, Selasa (22/11). (Ist)

suaramerdeka-solo.com - Kekalahan tim unggulan Piala Dunia 2022 Argentina dari Arab Saudi menjadi sejarha kelam sepakbola Argantina. Khususnya bagi mega bintang Lionel Messi.

Lionel Messi telah diejek secara brutal oleh para penggemar Arab Saudi, yang memberikan penghormatan kepada Cristiano Ronaldo setelah kemenangan mengejutkan mereka atas Argentina.

Baca Juga: Memanas! Pendukung Cakades Manggis, Kecamatan Mojosongo Kembali Geruduk Kantor Desa

Arab Saudi mengejutkan penonton di seluruh dunia dengan kemenangan luar biasa 2-1 atas Amerika Selatan dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia mereka di Qatar pada hari Selasa.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar: Prediksi Spanyol vs Kosta Rika

Bahkan Raja Salman menyambut kemenangan bersejarah itu dengan mengumumkan hari libur umum sehingga negara dapat merayakannya.

Fans Arab Saudi memutuskan untuk merayakan kemenangan itu dengan melakukan selebrasi khas Ronaldo 'Siu' di depan pendukung Argentina yang kecewa di luar Stadion Lusail.

Baca Juga: Beda Nasib Messi dan Mbape di Piala Dunia 2022 Qatar. Giroud Top Skor Sepanjang Masa Prancis

'Di mana Messi?' kata seorang penggemar Saudi dalam video yang diposting oleh ESPN, menggunakan tangannya untuk meniru penggunaan teropong.

'Aku tidak melihatnya! Katakan apakah dia ada di sini atau tidak, saya tidak melihatnya!’

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X