Piala Dunia 2022; Prediksi Belanda vs Ekuador. Enner Valencia Kabarnya Tidak Fit

- Jumat, 25 November 2022 | 11:58 WIB
Belanda akan menghadapi Ekuador pada laga ke dua di Grup A Piala Dunia 2022 Qatar. Ini prediksinya.  (Foto: Instagram/@sctv.sports)
Belanda akan menghadapi Ekuador pada laga ke dua di Grup A Piala Dunia 2022 Qatar. Ini prediksinya. (Foto: Instagram/@sctv.sports)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Dua tim di Grup A yang sama-samai meraih hasil sempurn adi partai perdana akan saling berduel alam lanjutan laga Piala Dunia 2022 di Qatar.

Mereka adalah De Orange Belanda melawan Ekuador. Di laga perdana, De Oranje menyudahi perlawanan Senegal dengan skor 2-0. Pun demikian dengan Ekuador yang mengkandaskan ambisi tuan Rumah Qatar dengan skor serupa.

Di kubu De Orange, pelatih Luis Van Gaal kemungkinan akan merotasi beberapa pemain. Terutama lini depan yang tidak efektif pada laga pertama.

Baca Juga: Jebol Gawang Negara Kelahirannya, Breel Embolo Enggan Selebrasi

Adapun Ekuador akan tampil tanpa beban. Meski demikian jelas mereka tidak bisa diremehkan. Namun kabar kurang sedap menyeruak di Ekuador, dimana pemain yang menjebol gawang Qatar, Enner Valencia diragukan kebugarannya.

Prediksi susunan pemain:

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Uruguay tak Mampu Atasi Ketangguhan Wakil Asia Korea Selatan

Belanda: Andries Noppert; Nathan Ake, Virgil van Dijk, Matthijs de Ligt; Daley Blind, Steven Berghuis, Frenkie de Jong, Denzel Dumfries; Cody Gakpo; Memphis Depay, Steven Bergwijn.

Ekuador: Alexander Dominguez; Pervis Estupinan, Piero Hincapie, Felix Torres, Robert Arboleda; Romario Ibarra, Carlos Gruezo, Moises Caicedo, Ayrton Preciado; Jeremy Sarmiento; Michael Estrada.

Baca Juga: Sepekan Lebih, 341 Hektar Lahan Di Cawas Klaten Terendam Banjir

Dari statistik atau head to head kedua tim, Belanda lebih unggul. Pada dua laga terakhir, Belanda sekali menang dengan skor 1-0 pada tahun 2006, sedangkan pada pertemuan tahun 2014 berbagi angka 1-1. **

Layak untuk disimak siapa yang lebih unggal pada partai yang akan digelar di Stadioan Khalifa, siarkan di SCTV/Video mulai pukul 23.00 WIB malam ini. **

*berbagai sumber

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X