Prediksi Belgia vs Maroko di Grup F Piala Dunia 2022, Sama-sama Tidak Meyakinakn di Mtch Day I

- Minggu, 27 November 2022 | 14:22 WIB
Prediksi pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 Plus Jam Tayang SCTV, Malam Ini Jangan Lewatkan Belgia vs Maroko. (Foto: Official Royal Belgian Football Asociation)
Prediksi pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 Plus Jam Tayang SCTV, Malam Ini Jangan Lewatkan Belgia vs Maroko. (Foto: Official Royal Belgian Football Asociation)

suaramerdeka-solo.com - Grup F Piala Dunia 2022 akan mepertemukan Belgia vs Maroko di Stadion Al Thumama, Minggu (27/11/2022) mulai pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat dan keras. Belgia memang diunggulkan, namun banyak yang memprediksi pertandingan akan berakhir imbang.

Baca Juga: Kylian Prancis Bawa Prancis Patahkan Kutukan Gagal Fase Grup Piala Dunia

Hal itu tak terlepas dari performa yang ditunjukkan kedua tim pada matchday I. Belgia hanya menang 1-0 atas Kanada dengan performa tak meyakinkan. Adapun Maroko mampu menahan imbang Kroasia, runner-up Piala Dunia 2018, dengan skor 0-0.

Baca Juga: Ratusan Napi dan Tahanan Rutan Solo Jalani Tes VCT, Untuk Apa?

Secara umum, berbagai prediksi lebih mengunggulkan Belgia untuk meraih kemenangan. Ini bisa dipahami karena reputasi tim asuhan Roberto Martinez lebih mentereng.

Meskipun demikian, bukan berarti Maroko tak punya kans. Patut dicatat, Achraf Hakimi cs. hanya mengalami 1 kekalahan sejak September 2021.

Baca Juga: Nyaris Bunuh Diri, Pemuda Ponorogo Ini Berhasil Diselamatkan Polisi

Lalu, gawang Bono pun selalu clean sheet pada 5 pertandingan terakhir. Menilik hal itu, sekadar meraih 1 poin bukan hal mustahil bagi mereka pada laga nanti.

Tiga pemain kunci kubu Belgia yakni Michy Batshuayi (1 Gol), Toby Alderweireld dan Thibaut Courtois dipastikan akan memberikan perfoma terbaik. Sementara di Maroko akan mengandalkan Achraf Hakimi. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X