Hujan Gol Terjadi Dilaga Kamerun vs Serbia

- Senin, 28 November 2022 | 19:54 WIB
Hujan gol terjadi pada laga Kamerun vs Serbia di Grup G Piala Dunai 2022. Enam gol tercipta. (Foto: Instagram/zorana_zm)
Hujan gol terjadi pada laga Kamerun vs Serbia di Grup G Piala Dunai 2022. Enam gol tercipta. (Foto: Instagram/zorana_zm)

suaramerdeka-solo.com - Sesai prediksi sebelumnya pertandingan sengit dan seru terjadi di laga Kamerun vs Serbia. Hujan gol terjadi pada laga kedua Grup G tersebut.

Total enam gol tercipta dalam pertandingan yang digelar di Stadion Al Janaub. Tiga gol dilesakkan Serbia dan dibalas juga dengan 3 gol oleh Kamerun. Dengan hasil ini dua tim sama-sama memetik satu poin.

Pertandingan baru berjalan 10 menit, Serbia punya peluang emas di menit ke-10. Tendangan Aleksandar Mitrovic membentur tiang gawang. Enam menit kemudian, Mitrovic kembali membuang peluang emas.

Baca Juga: Laksamana Yudo Margono Calon Tunggal Panglima TNI

Keasikan menyerang, Kemarun justru berhasil mencetak gol di menit ke-29. Berawal dari sepak pojok Pierre Kunde yang disundul Nicolas N’Koulou ke tiang jauh. Jean-Charles Castelletto yang datang dari belakang dengan mudah menceploskan bola ke gawang. Skor 1-0.

Namun tidak berselang lama Serbia membalasnya di menit ke-45. Lewat tendangan bebas. Dusan Tadic memberi umpan lambung yang bisa ditanduk dengan sempurna oleh Strahinja Pavlovic.

Baca Juga: Menakar Peluang dan Skenario Polandia, Argentina dan Arab Saudi Lolos dari Grup C

Tiga menit kemudian, Serbia berbalik unggul. Sergej Milinkovic-Savic melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti dan gagal diantisipasi oleh Devis Epassy. Skor bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Serbia kembali memperlebar jarak dengan mencetak gol pada menit ke-53. Mitrovic membawa Serbia unggaul 3-1.

Baca Juga: Perwakilan IDI Boyolali Datangi Ketua DPRD, Ini Tujuannya

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X