Video Messi Menginjak dan Lap lantai Gunakan Jersey Meksiko, Viral!

- Senin, 28 November 2022 | 20:40 WIB
Gambar dan video Lionel Messi seolah menginjak dan mengelap lantai menggunakan jersey Meksiko viral. (SMSolo/tangkapan layar)
Gambar dan video Lionel Messi seolah menginjak dan mengelap lantai menggunakan jersey Meksiko viral. (SMSolo/tangkapan layar)

suaramerdeka-solo.com - Video bahkan foto yang menilai bahwa Messi tidak respect kepada Meksiko karena ulahnya yang seakan mengelap lantai menggunakan jersey Meksiko, viral.

Messi mendapatkan jersey Meksiko itu ketika ia berhasil memenangkan pertandingan melawan Meksiko dengan skor 2-0.

Kemenangan itu membuat squad Tim Tango mengumbar kebahagiaan di ruang ganti Argentina. Kemenangan Argentina didapat ketika Messi mencetak satu gol lewat luar kotal penalty dan gol satunya dicetak oleh Fernandez.

Baca Juga: Argentina Beruntung Punya Messi! Bertanding Dibawah Tekanan Tersingkir, Meksiko Digilas 2-0

Kemenangan Timnas Argentina sangat berarti, karena tidak hanya sekedar mendapatkan poin namun juga untuk mengamankan posisi untuk melaju ke babak selanjutnya.

Setelah memenangkan pertandingan tersebut Messi mendapati bertukar jersey dengan salah satu pemain Meksiko. Setelah mendapatkan jersey tersebut Squad Tango kembali dan merayakan kemenangan di ruang ganti.

Baca Juga: Cek HP Mu! Ini Daftar HP Xiaomi yang Tidak Dapat Jatah MIUI 14

Ada salah satu pemain yang mengabadikan moment tersebut. Salah satu cuplikan video tersebut ada moment dimana Messi melepas sepatu dan entah sengaja atau tidak, ada jersey Meksiko di bawah kaki Messi dan sedikit tersampar.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa Messi mengelap lantai menggunakan jersey Meksiko ada pula yang membela bahwa Messi hanya melepaskan sepatu dan mengenai jersey tersebut.

Baca Juga: Klasemen Sementara Grup A-H Piala Dunia 2022 Qatar

Petinju asal Meksiko, Canelo Alvarez pun sampai mengecam apa yaaang telah dilakukan oleh Messi tersebut. Salah satu akun Twitter yang mengupload foto tersebut yaitu ada @SiaranBolaLive dengan caption Public Enemy Warga Mexico.

Uploudan tersebut banyak yang berkomentar dengan positif maupun negatif.

Baca Juga: Hujan Gol Terjadi Dilaga Kamerun vs Serbia

@Gksn03487143 berkomentar “Dia lagi buka sepati dang a sengaja nendang itu baju hasil tukeran sama pemian Meksiko, ngapain juga tukeran baju buat ditendang-tendang ga masuk akal, media cuman giring opini doing, jadi buat warga yang Budiman jgn terlalu berlebihan buat nanggepin sesuatu. Nanti dipajang kok sama Messi”.

Ada juga komentar lainnya oleh @NasKun88 “Ditendang & dibiarkan di bawah, menyedihkan sangat”. ** (mg)

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X