Belanda, Ekuador dan Senegal Memburu Tiket Babak 16 Besar. Laga Hidup Mati Ekuador vs Senegal

- Selasa, 29 November 2022 | 12:14 WIB
Laga hiudp mati untuk memperebutkan tiket lolos babak 16 besar akan tersaji di Grup A antara Ekuador melawan Senegal, malam ini.
Laga hiudp mati untuk memperebutkan tiket lolos babak 16 besar akan tersaji di Grup A antara Ekuador melawan Senegal, malam ini.

suaramerdeka-solo.com - Laga hidup mati akan dilakoni Ekuador dan Senegal untuk merebut tiket babak 16 Besar Piala Dunia 2022 di Grup A.

Ekuador akan bertarung melawan Senegal, sedangkan Belanda lebih diuntungkan karena hanya bertempur dengan Qatar yang sudah dipastikan tersingkir.

Mereka akan bertempur di jam yang sama, yakni pukul 22.00 WIB pada, Selasa (29/11/2022) malam ini.

Baca Juga: Dua Dari Lima Tahanan Lapas Sragen yang Kabur Berhasil Ditangkap

Skenario siapa yang lolos:

Timnas Belanda bisa lolos babak 16 Besar jika menang atau imbang lawan Qatar. Sedangkan Ekuador juga mempunyai peluang lolos jika menang atau imbang saat berhadapan dengan Senegal.

Baca Juga: Brasil dan Portugal Susul Prancis Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

Sementara peluang Senegal juga masih terbuka dengan catatan harus menang melawan Ekuador. Jika imbang, masih punya peluang lolos dengan catatan Qatar mengalahkan Belanda dengan selisih gol 3.

Di Klasemen, Belanda dan Ekuador sama-sama mengumpulkan 4 poin hasil dari dua laga. Sedangkan Senegal mengumpulkan 3 poin. 

Baca Juga: Klasemen Sementara Grup A-H Piala Dunia 2022 Qatar

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X