PrediksiGrup B: Inggris Cukup Hasil Imbang, Iran vs Amerika Serikat harus Saling Bantai, Wales Menunggu Takdir

- Selasa, 29 November 2022 | 12:35 WIB
Laga sengit akan terjadi pada fase terakhir Grup B Piala Dunia 2022 antara Amerika Serikat vs Iran yang berlangsung pada Rabu (30/11) dinihari.  (Bonsernews.com/Instagram @sctv.sports)
Laga sengit akan terjadi pada fase terakhir Grup B Piala Dunia 2022 antara Amerika Serikat vs Iran yang berlangsung pada Rabu (30/11) dinihari. (Bonsernews.com/Instagram @sctv.sports)

suaramerdeka-solo.com - Pertandingan tidak kalah seru akan tersaji di Grup B Piala Dunia 2022.

Empat tim yang ada di grup ini masih punya kans untuk lolos. Yakni, Inggris, Iran, Amerika Serikat dan Wales.

Di klasemen sementara Inggris bertengger sebagai pemuncak Grup B dengan raihan 4 poin, disusul Iran 3 poin, Amerika Serikat 2 poin dan Wales 1 poin.

Baca Juga: Belanda, Ekuador dan Senegal Memburu Tiket Babak 16 Besar. Laga Hidup Mati Ekuador vs Senegal

Pekerjaan sedikit ringan akan dijalani oleh Three Lions Inggris. Sebab, untuk lolos babak 16 besar, mereka cukup meraih hasil imbang saat melawan Wales.

Sebab, dengan hasil tersebut mereka sudah meraih 5 poin dan tidak terpengaruh dengan hasil laga antara Iran melawan Amerika Serikat.

Baca Juga: Dua Dari Lima Tahanan Lapas Sragen yang Kabur Berhasil Ditangkap

Sementara bagi Iran, skenario untuk lolos babak 16 besar adalah dengan cara menang melawan Amerika Serikat. Bahkan peluang Iran menjadi juara grup terbuka ketika Inggris vs Wales imbang.

Di luar skenario tersebut Iran tetap akan lolos jika saat berhadapan dengan Amerika Serikat hasilnya imbang. Dengan catatan, Inggris mengalahkan Wales.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar: Pesta Gol, Inggris Menggilas Iran 6-2

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X