Tersingkir dari Piala Dunia, Suarez Meradang, Gimenez Sikut Official FIFA

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:48 WIB
Pemain Uruguay Luis Suarez menangis pasc atimnya tidak lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar dan menuding FIFA lakukan rekayasa. (Mirror)
Pemain Uruguay Luis Suarez menangis pasc atimnya tidak lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar dan menuding FIFA lakukan rekayasa. (Mirror)

suaramerdeka-solo.com - Tersingkirnya Uruguay dari ajang Piala Dunia 2022 Qatar nampaknya masih dirapati oleh para pemain Uruguay.

Bahkan salah satu pemain Uruguay, Luis Suarez menuding FIFA sengaja membuat La Celeste tak lolos.

Ya, Uruguay dalam laga pamungkas fase Grup H menghajar Ghana dengan skor 2-0. Namun kemenangan itu menjadi tak berarti sebab mereka tetap terdepak dari Qatar.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Australia. Statistik Berpihak pada Lionel Messi Cs

Sebab pada akhirnya, Portugal dan Korea Selatan lah yang melangkah ke babak 16 besar. Sebab Korea Selatan pada saat yang sama mengalahkan Portugal dengan skor 1-2.

Luis Suarez mengaku dihalangi salah seorang ofisial FIFA ketika berjalan ke tribune untuk memeluk anak dan istrinya selepas laga melawan Ghana, Jumat (2/12) malam WIB.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Amerika Serikat. Belanda On Fire, Amerika Terancam Kehilangan Pulisic

Suarez menilai aksi ofisial tersebut merupakan dari agenda induk sepak bola dunia dalam upayanya mengagalkan upaya La Celeste di Piala Dunia 2022.

“Ketika pertandingan telah berakhir, saya coba datang ke tribune untuk memeluk anak dan istri. Tapi, ada ofisial yang menghalangi saya dan mengatakan saya tidak bisa menemui anak dan istri. Padahal, beberapa hari lalu pemain Prancis juga melakukan hal serupa,” tegas Suarez dilansir Football5Star dari GIFN.

Baca Juga: Kemenangan Hampa Kamerun dan Uruguay di Piala Dunia Qatar

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Derby Manchester Milik Setan Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:02 WIB
X