Duel Klasik Argentina vs Brasil dan Tarian Neymar vs Messi Mungkinkah Terjadi di Piala Dunia Qatar?

- Rabu, 7 Desember 2022 | 22:40 WIB
Duo Paris Saint Germain (PSG) Lionel Messi dan Neymar berpotensi duel di babak semi final Piala Dunia 2022. Ini Syaratnya.
Duo Paris Saint Germain (PSG) Lionel Messi dan Neymar berpotensi duel di babak semi final Piala Dunia 2022. Ini Syaratnya.

suaramerdeka-solo.com - Delapan tim dipastikan lolos dan akan saling bertarung di babak perempatfinal Piala dunia 2022 Qatar.

Tim tersebut adalah, Brasil, Kroasia, Argentina, Maroko, Inggris, Prancis, Portugal dan Belanda.

Laga perempatfinal akan dibuka dengan pertandingan antara Kroasia ves Brasil di Education City Stadium pada 9 Desember 2022 mulai pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Babak Perempatfinal Piala Dunia 2022 Qatar

Selanjutnya, Stadion Lusail akan menjadi saksi pertarungan antara Belanda vs Argentina pada 10 Desember 2022 mulai pukul 02.00 WIB.

Duel Superclasicco dua negara kuat perwakilan dari Amerika Selatan ini berpotensi terjadi di Qatar setelah 32 tahun silam. Syaratnya, Brasil wajib mengalahkan Kroasia dan Argentina harus mengalahkan Belanda.

Baca Juga: Lionel Messi Catatkan Golnya ke 798 saat Singkirkan Australia

Jika ini terjadi, maka Brasil vs Argentina akan berhadapan dan saling bunuh di babak semi final Piala Dunia 2022.

Selain itu, jika duel ini terjadi maka pecinta sepak bola juga akan disuguhi pertarungan dua kolega yang bermain untuk PSG. Mereka adalah Lionel Messi dan Neymar.

Baca Juga: Brasil Gilas Korea Selatan, Neymar Ikut Berpesta Gol

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X