Trisula Maut PSG Bersaing Memburu Sepatu Emas Piala Dunia 2022. Top Skor Piala Dunia 2018 Harry Kane Tercecer

- Kamis, 8 Desember 2022 | 22:10 WIB
Tiga bintang PSG, Messi, Neymar dan Mbappe bersaing menjadi top skor Piala Dunia 2022 Qatar. (Foto: Youtube)
Tiga bintang PSG, Messi, Neymar dan Mbappe bersaing menjadi top skor Piala Dunia 2022 Qatar. (Foto: Youtube)

suaramerdeka-solo.com - Perburuan gelar top skor Piala Dunia 2022 seolah menjadi milik trisula maut klub PSG. Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar.

Sejauh ini Kylian Mbappe dari Prancis memimpin persaingan perburuan Golden Boot dengan 5 golnya. Sementara rekannya di PSG, Lionel Messi yang membela panji Argentina menyusul di belakangnya dengan 3 gol.

Baca Juga: Spanyol Terdepak dari Piala Dunia Qatar, Luis Enrique Mundur

Neymar yang mengenakan kostum kebanggaan Brasil sedikit tercecer. Neymar tercatat baru memasukkan 1 gol tatkala Brasil pesta gol ke gawang Korea Selatan di babak 16 besar.

Neymar memang tidak maksimal pada Piala Dunia 2022 kali ini. Pada pertandingan pertama Neymar mendapat pressing ketat dari lawan yang mengakibatkan dia absen dua laga karena cedera.

Baca Juga: Duel Klasik Argentina vs Brasil dan Tarian Neymar vs Messi Mungkinkah Terjadi di Piala Dunia Qatar?

Jika melihat potensi dan fakta hingga hari ini , Kylian Mbappe menjadi pemain yang paling dekat dengan pencetak gol tersubur di Qatar. Terlebih Prancis masih melaju di babak perempatfinal.

Namun, peluang bagi La Pulga dan Neymar juga belum tertutup untuk mengejar Mbappe. Sebab dua negara pemain itu masih melaju di babak perempatfinal. Artinya kemungkinan menambah pundi pundi gol masih terbuka.

Baca Juga: Kylian Mbappe Pimpin Daftar Top Skor Piala Dunia 2022

Namun di luar dua penyerang PSG tersebut, Mbappe juga masih dibuntuti oleh pemain lainnya. Bahkan mereka juga sudah dekat dan menciptakan 3 gol hanya dalam satu pertandingan. Yakni, Goncalo Ramos dari Portugal.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X