Kantor Cabang PT BPR BKK Karangmalang Sragen di Kota Solo Diresmikan

- Rabu, 15 September 2021 | 13:14 WIB
Direktur Utama PT BPR BKK Karangmalang Raji mendampingi Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Jawa Tengah Eddy Sulistyo Bramiyanto dan Perwakilan Kepala OJK Solo Andy Rahman Yuliman melakukan pengguntingan pita, menandai peresmian kantor Cabang Solo, Selasa (14/9). (SMSolo/dok)
Direktur Utama PT BPR BKK Karangmalang Raji mendampingi Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Jawa Tengah Eddy Sulistyo Bramiyanto dan Perwakilan Kepala OJK Solo Andy Rahman Yuliman melakukan pengguntingan pita, menandai peresmian kantor Cabang Solo, Selasa (14/9). (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Kepala Biro Perekonomian Provinsi Jawa Tengah Eddy Sulistyo Bramantyo meresmikan Kantor Cabang PT BPR BKK Karangmalang (Perseroda) Kabupaten Sragen di Jalan Kapten Pierre Tendean Nayu Barat RT 3 RW 13, Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari, Solo.

Kantor Cabang Solo menjadi kantor cabang ke-15 yang dimiliki BPR BKK Karangmalang. Hadir dalam peresmian, Direktur Utama PT BPR BKK Karangmalang Raji, Perwakilan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Solo Andy Rahman Yuliman, Kabag Perekonomian Setda Kabupaten Sragen Wisanto Sudin.

Perwakilan dari BPR di Solo Raya, perwakilan pedagang pasar di Solo serta tokoh masyarakat. Peresmian kantor Cabang Solo ditandai pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita serta peninjauan kantor.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan, RS PKU Muhammadiyah Karanganyar Tambah 46 Karyawan Baru

Eddy Sulistyo Bramiyanto mengatakan, pihaknya pernah menawarkan kepada beberapa BPR di lingkungan Pemprov Jawa Tengah, yang likuiditasnya lebih untuk membuka cabang di Kota Solo yang merupakan barometer ekonomi di Jawa Tengah.

"Semoga kehadiran BPR BKK Karangmalang bisa diterima dan bisa meningkatkan perekonomian di Kota Solo, yang merupakan barometer ekonomi di Jawa Tengah," harapnya.

Tidak lupa, dia juga mengapresiasi Dirut BPR BKK Karangmalang Raji beserta segenap direksi dan karyawan, yang mampu membawa perusahaan yang berkantor pusat di Jalan Dewi Sartika, Puro, Karangmalang, Sragen ini menjadi yang terbaik.

Baca Juga: Akhirnya, Kabupaten Sukoharjo Masuk Zona Kuning Covid-19

Wisarto Sudin, kabag Perekonomian Setda Sragen mengajak agar semua perwakilan pedagang pasar yang ikut gethok tular, memperkenalkan keberadaan BPR BKK Karangmalang di Kota Solo.

"Dengan adanya cabang di Solo, jelas BPR BKK Karangmalang ingin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Solo,” tandasnya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Duh! Sejumlah Peternak Ayam Petelur Boyolali Kolaps

Jumat, 10 September 2021 | 14:55 WIB

Harga Cabai Merosot Terus, Petani Boyolali Pasrah

Rabu, 8 September 2021 | 12:02 WIB

Petani Tembakau Klaten Berharap Asuransi dari DBHCT

Kamis, 2 September 2021 | 12:35 WIB

Kanwil DJP Jateng II Selenggarakan Pajak Bertutur

Selasa, 31 Agustus 2021 | 07:56 WIB
X