Bank Boyolali Makin Melesat, Dana Pihak Ketiga Mencapai Rp 350 Miliar

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:10 WIB
Camat Tamansari, Wur Laksana menyerahkan beasiswa Bank Boyolali disaksikan Dirut Bank Boyolali, Dono Sri Hananto. (SMSolo/Joko Murdowo)
Camat Tamansari, Wur Laksana menyerahkan beasiswa Bank Boyolali disaksikan Dirut Bank Boyolali, Dono Sri Hananto. (SMSolo/Joko Murdowo)

BOYOLALI, suaramerdeka-solo.com - Bank Boyolali terus menunjukkan kinerja yang mumpuni. Hal itu terlihat dari jumlah simpanan pihak ketiga di bank milik Pemkab Boyolali ini yang mencapai Rp 350 miliar.

“Kami bersyukur PT BPR Bank Boyolali (Perseroda) menunjukkan kinerja yang bagus,” ujar Dirut Bank Boyolali, Dono Sri Hananto.

Ditemui wartawan disela- sela peresmian Kantor Kas Bank Boyolali di Kecamatan Tamansari, Jumat (15/10), dia menjelaskan, kinerja ini bisa dilihat dari jumlah dana pihak ketiga yang tersimpan di Bank Boyolali.

Baca Juga: Jumlah UMKM Sukoharjo Meledak Jadi 350.000 Selama Pandemi dan Munculnya BPUM

Saat ini, dana pihak ketiga mencapai Rp 350 miliar lebih. Terdri dari deposito sebesar Rp 130 miliar. Serta tabungan baik Simpanan Pelajar (Simple), Simasda maupun tabungan wajib yang mencapai Rp 220 miliar.

“Simpanan Pelajar kini semakin diminati para pelajar. Jumlah penabung terus meningkat seiap hari. Ini juga sebagai upaya edukasi kami kepada pelajar agar mengenal perbankan.”

Adapun Kantor Kas Tamansari, lanjut dia, merupakan Kantor Kas yang ke-17. Saat ini Bank Boyolali memiliki 1 Kantor Pusat yang berada di kawasan Simpang Siaga, kemudian 2 Kantor Cabang dan 17 Kantor Kas.

Baca Juga: Wow... UNS Surakarta Digelontor Dana Rp 23,5 Miliar. Ini Alasannya

“Tinggal dua kecamatan yang merupakan pemekaran belum memiliki Kantor Kas yaitu Kecamatan Gladagsari dan Kecamatan Wonosamodro.”

Adapun Kantor Kas Tamansari yang sudah dibuka inipun bisa langsung dimanfaatkan masyarakat untuk berbagai kegiatan transaksi. Seperti menabung maupun untuk pengajuan kredit modal usaha.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HUT Ke14, The Sunan Hotel Solo Gelar Berbagai Acara

Kamis, 18 November 2021 | 11:42 WIB

Meski Pandemi Covid, Bank Boyolali Makin Melejit

Rabu, 10 November 2021 | 14:36 WIB

Penerima Insentif Pajak Diperluas

Jumat, 5 November 2021 | 04:44 WIB

Fivecord Syariah Hotel Bidik Pengunjung RS Moewardi

Senin, 1 November 2021 | 04:53 WIB

2.510 Orang Mendaftar Aku Saudagar Muda BNI

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:52 WIB
X