Meski Pandemi Covid, Bank Boyolali Makin Melejit

- Rabu, 10 November 2021 | 14:36 WIB
Kapolsek Teras AKP Agus M menyerahkan beasiswa Bank Boyolali disaksikan Dirut Bank Boyolali, Dono Sri Hananto. (SMSolo/Joko Murdowo)
Kapolsek Teras AKP Agus M menyerahkan beasiswa Bank Boyolali disaksikan Dirut Bank Boyolali, Dono Sri Hananto. (SMSolo/Joko Murdowo)

BOYOLALI, suaramerdeka-solo.com - Meski di tengah pandemi Covid-19, kinerja Bank Boyolali (Perseroda) terus menunjukkan peningkatan.

Terlihat dari jumlah dana pihak ketiga yang tersimpan di bank milik Pemkab Boyolali ini yang mencapai Rp 327 miliar lebih.

“Kami bersyukur dengan kondisi Bank Boyolali saat ini,” ujar Dirut Bank Boyolali (Perseroda) Dono Sri Hananto didampingi Direktur Umum dan Kepatuhan, Bani Muslikun seusai peresmian Kantor Cabang Bank Boyolali di Kecamatan Teras, Rabu (10/11).

Baca Juga: ISI Surakarta-Kemenag Luncurkan Komik Madani Kampung Sukaraya dan Opera Tapak Santri

Dijelaskan, dana pihak ketiga per akhir Oktober 2021 untuk simpanan atau tabungan mencapai Rp 223 miliar lebih. Kemudian deposito sebesar Rp 123 miliar lebih dan nilai kredit sebesar Rp 300 miliar.

Adapun Kantor cabang Teras ini merupakan peningkatan dari Kantor Kas yang telah ada sebelumnya. Kantor baru menempati tanah bekas Pasar Teras yang mangkrak beberapa tahun.

Selain membawahi wilayah Teras, Kantor cabang ini juga membawahi Kantor Kas Mojosongo, Banyudono, Sawit, Ngemplak.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, Ini Sosok Dua Pahlawan Asal Solo Yang Terlupakan

“Ini adalah Kantor Cabang ketiga setelah Klego dan Simo. Adanya Kantor Cabang ini bakal bisa mendukung kebutuhan masyarakat di wilayah Boyolali bagian timur yang semakin berkembang.”

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga membagikan sejumlah beasiswa bagi pelajar SD dan SMP dengan nilai Rp 500.000/ siswa SD dan Rp 600.000/ siswa SMP. Juga dibagikan puluhan paket sembako bagi warga tidak mampu.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kakorbinmas Polri Bidik Usaha Peternakan di Solo

Sabtu, 15 Januari 2022 | 04:48 WIB

Potensi Pasar Luas, Grand HAP Hotel Fokus ke MICE

Rabu, 12 Januari 2022 | 19:10 WIB

Bank Jateng Syariah Sukoharjo Tempati Gedung Baru

Jumat, 24 Desember 2021 | 14:50 WIB

Ekspor TPT Pan Brothers Boyolali Tembus Pasar China

Kamis, 23 Desember 2021 | 16:44 WIB

Jelang Nataru, Sejumlah Komoditas Naik Harga

Rabu, 22 Desember 2021 | 15:19 WIB
X