Hadirkan Solusi IT Terbaik bagi Nasabah, BRI Berikan Penghargaan pada Mitra Bisnis

- Selasa, 18 Januari 2022 | 20:30 WIB
Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Indra Utoyo dalam BRI Partner Award.  (Dok BRI)
Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Indra Utoyo dalam BRI Partner Award. (Dok BRI)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com – Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, BRI mengadakan "BRI Partner Award" bagi partner yang dinilai inovatif dalam menghadirkan solusi teknologi informasi terbaik.

Sebagai salah satu Banking Group terbesar di Indonesia, BRI telah bermitra dengan 142 partner atau mitra dalam penyediaan solusi TI untuk menunjang bisnis BRI.

Selain itu, BRI terus memberikan ruang terhadap pemanfaatan teknologi informasi sebagai solusi bisnis perusahaan.

Baca Juga: 2 Tahun Dana Tak Bisa Diambil, Nasabah Geruduk Koperasi Sejahtera Bersama Klaten

Acara "BRI Partner Award" tersebut terselenggara secara hybrid pada 24 Desember 2021 lalu di BRILian Center, Gedung BRI, Jakarta Pusat.

Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI, Indra Utoyo mengungkapkan, customer behavior yang berubah secara cepat perlu direspon secara tanggap oleh BRI dengan menyediakan layanan digital terbaik.

Digitalisasi, kata Indra, juga menjadi solusi untuk memperkuat peran BRI dalam inklusi keuangan di Indonesia.

Baca Juga: Dijanjikan Fee, Berakhir di Bui. Ini Kronologi Penangkapan Kurir Narkoba di Malangjiwan

"Dalam menghadapi perubahan teknologi dan perkembangan digital perbankan diperlukan inovasi dan solusi yang dapat mengikuti tren baik dari sisi aplikasi, infrastruktur, network, tata kelola dan support IT lainnya. Dalam mencapai hal tersebut, BRI membutuhkan solusi yang tepat dan sederhana namun berdampak hebat (impactful simplicity) dari para partner di bidang Digital & Teknologi Informasi yang terpercaya dan dapat berkolaborasi dengan BRI,” ungkap Indra.

Maka dari itu, keberhasilan partner yang dianggap berhasil menghadirkan impactful simplicity diapresiasi melalui penghargaan tersebut. BRI memberikan 13 penghargaan dari 5 kategori, Hardware, Software, Network, Consultant dan Support IT.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X