Canteen Day Ala Solia Zigna Hotel

- Kamis, 24 Maret 2022 | 08:00 WIB
CANTEEN DAY: Seluruh karyawan Solia Zigna Hotel menikmati Canteen Day, yang salah satu tujuannya memperat hubungan antarkaryawan. (SMSolo/dok)
CANTEEN DAY: Seluruh karyawan Solia Zigna Hotel menikmati Canteen Day, yang salah satu tujuannya memperat hubungan antarkaryawan. (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Salah satu cara membina kedekatan antarsemua karyawan, mulai level managerial sampai rank and file di lingkungan manajemen Solia Zigna adalah canteen day, Selasa (22/3/2022).

Manajemen hotel yang berada di kawasan Laweyan itu menutup Employe Dinning Room (EDR) yang dalam keseharian menjadi tempat makan semua staf, lalu memindahkan ke salah satu ruang meeting.

Yang membuat kegiatan itu menarik yakni personel yang menjaga stall dan mengambilkan makanan adalah salah satu department mulai dari HOD dan stafnya.

Baca Juga: Sambut Ramadan, Nava Hotel Tawangmangu Galang Dana Untuk Penderita Polio

Pada kegiatan yang baru pertama dilakukan itu, departmen House Keeping (HK), yang bertugas.

Semua personel menggunakan kostum ala chef.

Directore of Sales Marketing Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, Lisa Halim mengatakan, kegiatan itu dilakukan dengan tujuan supaya terjalin hubungan yang lebih dekat antarsemua staf hotel.

Mulai dari level tertinggi sampai petugas training. Kegiatan itu mengajarkan, level atas atau head department pun harus membaur dan melayani semua level.

Baca Juga: Gerebek Mushola dan Syariah Bersedekah Ala Syariah Hotel Solo

Tidak hanya memerintah, namun harus bisa melayani, menghormati sesama staf.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X