Perkuat Distribusi, CCEP Indonesia Gunakan Corporate Billing Management BRI

- Kamis, 12 Mei 2022 | 14:59 WIB
. (SMSolo/dok BRI)
. (SMSolo/dok BRI)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya mempermudah transaksi pembayaran distributor dan memperkuat distribusi nasabah korporatnya melalui berbagai layanan BRI.

Terkait hal ini, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) bekerja sama dengan BRI untuk menggunakan layanan Corporate Billing Management dan Distributor Financing BRI.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) Layanan Perbankan antara Financial Director CCEP Indonesia & PNG Miguel Marquez dengan Director of Institutional and Wholesale Business BRI Agus Noorsanto di Jakarta, Jumat, 11 Mei 2022.

Baca Juga: Dorong Pengembangan Data Scientist, BRI Selenggarakan Financial Data Challenge 2022

Dalam kesempatan yang sama, sekaligus ditandatangani Perjanjian Kerja Sama Distributor Financing antara Distributor CCEP Indonesia dan BRI.

Director of Institutional and Wholesale Business BRI Agus Noorsanto mengungkapkan, perseroan siap memfasilitasi pelayanan terbaik distributor CCEP Indonesia yang merupakan salah satu pelaku UMKM.

“Dengan pengalaman BRI, kami berupaya agar CCEP Indonesia dan distributornya mendapatkan manfaat dari fasilitas Distributor Financing dan pengelolaan transaksi perbankan. Kerja sama dengan CCEP Indonesia adalah cerminan dari kemampuan BRI memenuhi standar kelas dunia dalam memenuhi kebutuhan perbankan Multinational Corporations,” ungkap Agus Noorsanto.

Baca Juga: Holding Ultra Mikro Gelar Roadshow Internalisasi Sinergi BRIGADE MADANI

Kerja sama ini akan memudahkan pengelolaan transaksi keuangan secara efisien dan memastikan penerimaan pembayaran tepat waktu melalui sistem terintegrasi.

Cash Management Platform dan Corporate Billing Management BRI (CBM) memberikan fleksibilitas kepada para distributor dan CCEP Indonesia untuk melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja termasuk menjalankan transaksi di hari libur.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X