Pasca Pandemi Covid-19, Bisnis Entertainment Mulai Menggeliat

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:13 WIB
Outlet Manager Executive Karaoke Solo, I Gusti Bagus Wisnu Buana berada di salah satu room di Executive Karaoke Solo yang berada di HTC Mall Solo Baru, Senin (3/10/2022).  (SMSolo/dok)
Outlet Manager Executive Karaoke Solo, I Gusti Bagus Wisnu Buana berada di salah satu room di Executive Karaoke Solo yang berada di HTC Mall Solo Baru, Senin (3/10/2022). (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Pasca pandemi Covid-19, dunia entertainment mulai menggeliat di Kota Solo dan sekitarnya.

Sejumlah pelaku usaha melirik dunia hiburan menjadi pilihan utama. Salah satu yang jadi bidikan yakni membuka usaha karaoke.

Hal itulah yang dilakukan Manager Executive Karaoke Solo, I Gusti Bagus Wisnu Buana saat berbincang dengan media.

Baca Juga: Ibu Bunuh Anak Kandung di Sragen Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Pada Senin (3/10) siang, dia melaunching tempat usahanya "Executive Karaoke Solo" yang berada di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru.

"Selama dua tahun pandemi sangat terasa usaha kami terdampak, khususnya di dunia hiburan. Kondisi yang saat ini mulai membaik, kami beranikan diri untuk kembali membuka tempat karaoke," jelasnya.

Baca Juga: Gara-gara Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Terancam Dibui

Pertimbangannya membuka bisnis tersebut karena dunia usaha lain mulai bangkit seperti okupansi hotel di wilayah Kota Bengawan mengalami kenaikan 60-70 persen.

Terkait persaingan bisnis dunia entertainment semakin ketat, pria yang akrab disapa Bagus itu tidak merasa kalah bersaing dan merasa yakin bisnis karaoke yang dia jalani mampu menyetarakan layanan hingga melebihi tempat hiburan lainnya.

Baca Juga: Misteri Situs Candi Tlawong Boyolali, Konon Dijaga Ular Besar

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X